Keren! Tak Hanya Anti Air, Speaker ini Dibekali Teknologi 360° Sound

Keren! Tak Hanya Anti Air, Speaker ini Dibekali Teknologi 360° Sound

Soundcore Flare Bluetooth Speaker / foto (istimewa)

Selain tahan terhadap rendaman air, Soundcore Flare juga mempunyai kualitas suara yang juga tidak bisa dianggap remeh. Soundcore Flare mempunyai fitur 360° Sound pada suaranya. Dimaksud dengan fitur suara 360° Sound adalah suara yang dikeluarkan oleh speaker ini mampu terdengar dengan jelas  dari berbagai arah.

 

JAKARTAINISGHT.com | Sapa pecinta produk audio tanah air, 'Soundcore' yang merupakan anak perusahaan dari brand premium asal Amerika 'Anker' merilis produk speaker inovatif, yakni 'Soundcore Flare Bluetooth Speaker'.

Disebut dengan flare karena memang pada bagian bawah speaker terdapat bagian yang mampu mengeluarkan cahaya warna-warni. Terdapat lima pilihan pola nyala lampu yang dapat dipilih sesuai keinginan kita. Bahkan kita dapat mematikannya apabila tidak menginginkannya. Salah satu pilihan pola menyala yang menarik adalah pola lampu yang dapat menyesuaikan ritme musik yang sedang diputar.

Bagian lain yang membuat speaker ini menjadi produk unggulan adalah dikantonginya sertifikasi IPX7. Kode IPX7 merupakan kode yang diberikan untuk produk yang benar-benar tahan terhadap air hingga level yang bisa dibilang tinggi.

 Soundcore Flare Bluetooth Speaker

 

Kemampuannya untuk menghindari masuknya air hingga kedalam bagian terdalam sebuah perangkat walaupun dalam kondisi terendam sekalipun di kedalaman hingga 1 meter dengan durasi maksimal 30 menit, menjadikan kode angka tujuh menjadi sebuah garansi bagi sebuah produk untuk benar-benar tahan terhadap air. 

Baca juga : Diam-diam Apple Siap Luncurkan Dua Smartphone 3 Kamera

Soundcore Flare juga mempunyai fitur Bass Up yang mampu meningkatkan suara bass apabila diinginkan. Fitur ini mampu menambah suara bass pada saat kita memutar lagu. 

Sandra Nova Tiurma, Country Manager Soundcore Indonesia menjelaskan, bahwa teknologi 360° Sound dan sertifikasi IPX7 yang dimiliki Soundcore Flare merupakan dua hal dari beberapa fitur lainnya yang menjadikan produk ini menjadi unggulan. Diharapkan produk ini siap bersaing dengan merk-merk speaker lainnya.

“Selain mempunyai ketahanan terhadap air, tidak hanya cipratan air sekali lagi memang benar-benar tahan. Bahkan speaker ini mampu tahan terhadap kondisi terendam hingga 30 menit lho. Speaker ini juga mempunyai kemampuan 360° sound, sehingga apabila didengarkan dari berbagai arah akan tetap nyaman. Untuk itulah kami memasukkan speaker Soundcore Flare sebagai salah satu produk flagship dari kami” terang Sandra.

Soal ketahanan dan kualitas pada daya memang sudah tidak usah diragukan lagi. Rupanya Anker sebagai produsen powerbank premium terpercaya telah menyematkan daya yang cukup pada speaker ini agar mampu bertahan memutar musik hingga 12 jam.

Soundcore membandrol speaker ini  dengan harga yang masih terbilang ramah dikantong Anda yaitu seharga 1,4 juta-an. Seperti disebutkan sebelumnya, dalam masa presale Soundcore Flare sudah dapat dibeli di marketplace-marketplace yang ada di Indonesia. Rencananya produk ini akan resmi dikenalkan kepada konsumen pada bulan November 2019 nanti.

 

 

 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });