Juventus Siap Pulangkan Pogba ke Serie A dan Kembalikan Emre Can ke EPL

Juventus Siap Pulangkan Pogba ke Serie A dan Kembalikan Emre Can ke EPL

Emre Can (kiri) bersama Paul Pogba saling berebut bola (kanan) / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Juara bertahan Serie A Juventus rupanya masih ngotot memulangkan mantan bintangnya Paul Pogba yang saat ini berseragam Manchester United. Sejak musim lalu Si Nyonya Tua dan Real Madrid memang sama-sama ngotot memboyong Pogba. Namun pihak Setan Merah enggan melepas sang pemain.

Jelang bursa transfer Januari 2020 mendatang, pihak Juventus kembali mengajukan tawaran baru kepada pihak MU. Bianconeri dikabarkan siap menyerahkan Emre Can dan Mario Mandzukic asalkan bisa mendapatkan Paul Pogba.

Jelang penutupan transfer musim panas kemarin, Juventus sebenarnya hampir saja sukses memboyong Pogba dengan, diantaranya menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Pihak United pun tidak keberatan dan menyepakati penawaran tersebut, namun Dybala menolak dan lebih memilih bertahan di Juventus. 

Melihat krisis pemain yang berpengaruh terhadap performa klub, pihak Manchester United tentunya bakal mempertimbangkan penawaran baru tersebut. Sebelumnya diketahui, pihak United memang mengaku tertarik memboyong Mario Mandzukic ke Old Trafford, sementara satu nama lain (Emre Can) merupakan nama yang tidak asing di kompetisi Liga Inggris (EPL).

Pasalnya pemain berkebangsaan Jerman tersebut pernah menjadi salah satu pemain penting Liverpool sebelum bergabung ke Juventus.

Dengan kata lain, jika penawaran tersebut diiyakan pihak United, maka Juventus berhasil memulangkan Pogba ke Serie A dan Emre Can kembali ke Liga Inggris (EPL).

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com