Pekan Kedelapan Liga Inggris jadi Momok Bagi Duo Manchester

Pekan Kedelapan Liga Inggris jadi Momok Bagi Duo Manchester

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama Pelatih Manchester City PEP Guardiola (kanan) / foto (istimewa). 

JAKARTAINSIGHT.com | Pekan kedelapan kompetisi EPL Liga Inggris 2019/20 boleh dibilang menjadi momok bagi dua klub asal Manchester, yakni Manchester City dan United.

Manchester City bahkan harus legowo dipermalukan Wolverhampton 0-2 di Etihad Stadium. Kekalahan tersebut semakin memperlebar jarak dengan Liverpool di puncak klasemen dengan selisih 8 poin.

Serupa dengan The Citizens, Manchester United juga menderita kekalahan 1-0 dari tuan rumah Newcastle United pada laga yang berlangsung di St. James' Park, Minggu (6/10) malam tadi.

Kekalahan dari Toon Army semakin memperpanjang tren buruk penampilan De Gea dkk, setidaknya di 3 laga terakhir Liga Inggris, setelah di laga sebelumnya kalah 0-2 dari Westham United dan bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.

Tren negatif Setan Merah membuat para fans geram dan mulai mendesak manajemen untuk mencari pengganti Solskjaer yang dianggap tidak mampu mendongkrak performa tim kesayangan mereka setidaknya di kompetisi domestik setelah dipastikan gagal menembus Liga Champions.

Kekalahan dari Newcastle juga membuat SETAN Merah Terlempar dari 10 besar klasemen sementara, tentu saja hal tersebut kian memberatkan bagi United untuk dapat bersaing di empat besar Premier League.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com