Berlanjut! GIIAS 2019 The Series Bakal Digelar di Kota Medan

Berlanjut! GIIAS 2019 The Series Bakal Digelar di Kota Medan

Ilustrasi foto GIIAS 2019 The Series bakal kembali digelar di kota Medan / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Perhelatan pameran otomotif GIIAS  2019 The Series kembali berlanjut pada 23 – 27 Oktober 2019 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan - Summatera Utara. Dan kehadiran GIIAS di kota Medan ini sekaligus menutup rangkaian GIIAS 2019 yang sebelumnya juga digelar disejumlah kota besar tanah air, yakni Surabaya, Jakarta, dan Makassar.

Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah yang sekaligus menjadi Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 The Series menyatakan optimismenya bahwa GIIAS Medan akan menutup rangkaian GIIAS 2019 The Series dengan sukses, “GAIKINDO ingin terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional lewat penyelenggaraan GIIAS. Dan dengan potensi yang dimiliki Medan, kami meyakini  penyelenggaraan GIIAS The Series yang terakhir ditahun ini, GIIAS Medan akan mencatat kesuksesan,” ujarnya.
 
Seperti seluruh rangkaian GIIAS The Series sebelumnya, GIIAS Medan akan menghadirkan yang terbaik dari industri otomotif Indonesia, kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari merek-merek besar dari industri otomotif global, yang meliputi passenger car, motorcycle dan supporting industry.

Yang berbeda di GIIAS Medan 2019 tahun ini adalah berbagai program acara akan dikemas semakin meriah. Menggunakan seluruh area Santika Premiere Convention Medan GIIAS Medan 2019 akan menyelenggarakan beberapa program annual yang tentu menjadi favorit seperti test drive, test ride, dan community gathering. Program lain yang menjadi highlight penyelenggaraan GIIAS The Series di dua kota sebelumnya juga akan hadir di Medan, GIIAS Autopreneur akan hadir dengan topik baru dan menarik yang dibawakan oleh beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif.
 
GIIAS Medan juga menyelenggarakan Education Day, untuk menumbuhkan motivasi dan pemahaman tentang dunia otomotif pada generasi muda, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Medan 2019 yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas sekitar Medan untuk mengunjungi pameran. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa.
 
Pasar Jongkok alias Parjo juga akan memberikan semarak yang berbeda pada sepanjang GIIAS Medan 2019. Akan menampilkan program Custom Culture Parjo akan tampilkan seni modifikasi mobil dan motor.
 
Kehadiran berbagai lini industri otomotif Indonesia yang dilengkapi dengan program-program menarik tentu menjadikan GIIAS Medan 2019 ajang yang tidak boleh dilewatkan.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });