FUELPLUS, Kapsul Ajaib Bikin Irit BBM

FUELPLUS, Kapsul Ajaib Bikin Irit BBM

FuelPlus hadir di Sunmori 3, Gunung Mas-Bogor.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Hadir di acara Sunmori 3 All Yamaha Scorpio, PT Amartha Selaras Abadi memperkenalkan sebuah kapsul ajaib untuk kendaraan bermotor. Kapsul FuelPlus, demikian namanya telah terbukti mampu mengirit BBM hingga 50%.

Seperti dijelaskan oleh Dea selaku Sales Conter FuelPlus, bahwa kapsul buatan Malaysia ini telah banyak digunakan oleh para bikers maupun masyarakat luas, dan terbukti dari testimoni yang ada. Saat ini kapsul serupa telah banyak tersedia di pasaran.

Dimana letak perbedaan FuelPlus dengan kapsul lainnya?
Fuel Plus berfungsi untuk mengurangi emisi gas buang dan meningkatkan kinerja engine tanpa menimbulkan efek samping apa pun pada mesin motor.

Manfaat FuelPlus bagi engine, sebagai berikut:
1. Membuat Mesin Lebih Tenang
2. Membuat Mesin Lebih Halus
3. Membuat Mesin Lebih Bersih
4. Membuat Mesin Lebih Bertenaga ( Menggunakan PREMIUM/PERTALITE sama rasanya seperti menggunakan PERTAMAX.
5. Membuat Bahan Bakar Lebih Irit Sampai Dengan 30% untuk semua jenis kendaran berbahan bakar BENSIN/SOLAR

Adakah dampak buruk bagi mesin untuk pemakaian jangka panjang?
Berdasarkan uji LAB dan Test Pemakaian selama kurang lebih 3-4 Tahun, Fuel Plus tetap memberikan dampak baik bagi mesin.

Kerusakan atau dampak buruk pada mesin, sebenarnya kembali atau lebih pada penggunanya sendiri. Apabila tidak dirawat, dibersihkan, ganti oli teratur, service rutin, penggunaan oli yang tidak sesuai, dan masih banyak faktor lainnya, maka mesin akan cepat rusak atau boros BBM.

Jadi pada prinsipnya, kerja kapsul FuelPlus ini hanya membantu dalam mengatur emisi gas buang dan menghemat bahan bakar dalam penggunaan yang sesuai untuk mesin motor yang terawat pula.

HARGA FUEL PLUS
Untuk harga kapsul FuelPlus ini ada dua pilihan, yakni untuk 1 kotak besar berisi 24 butir Rp 120.000. Sedangkan untuk 1 kotak kecil berisi 8 butir harganya Rp 40.000. 1 butir FuelPlus direkomendasikan untuk 10 liter bensin.
.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com