Krisis Penyerang, Suporter Desak Manajemen MU Datangkan Ibrahimovic ke Old Trafford

Krisis Penyerang, Suporter Desak Manajemen MU Datangkan Ibrahimovic ke Old Trafford

Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Kompetisi Liga Inggris (EPL) 2019/20 pekan keenam boleh dibilang menjadi momok bagi Manchester United, selain kekalahan 0-2 dari Westham United, derita Setan Merah bertambah dengan cederanya Marcus Rashford.

Cedera Rashford tersebut tentunya menjadi tugas berat Ole Gunnar Solskjaer sang pelatih yang harus putar otak dengan minimnya nama barisan pemain depan MU yang saat ini hanya menyisahkan nama Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood yang juga tengah dalam pemulihan cedera.

Sebelumnya, pihak United baru saja melepas dua striker mereka, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dipinjamkan ke klub Serie A, Inter Milan.

Situasi tersebut rupanya membuat para suporter gerah dan mendesak manajemen MU untuk mendatangkan sosok penyerang handal, dan nama yang dimaksudkan yakni Zlatan Ibrahimovic yang pernah membela MU sebelumnya, seperti dilansir dilansir Manchester Evening News.

Keganasan pemain berjuluk 'Lord Ibra' tersebut memang tidak diragukan lagi, striker jangkung berkebangsaan Swedia tersebut sukses meraih gelar dengan sejumlah klub besar Eropa, diantaranya Inter Milan, AC Milan, Juventus, Ajax Amsterdam, Manchester United dan saat ini bersama LA Galaxy.

Selama 2 musim berseragam MU, Ibrahimovic sukses mencatatkan 29 gol serta 10 assist dari 53 penampilan.

Tak hanya itu saja, menyusul rentet catatan buruk United sejak awal musim membuat nama Solskjaer sebagai pelatih mulai dipertanyakan, tak sedikit suporter yang meminta pihak United segera menggantikan Ole yang dianggap gagal. 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com