Nahkodai ‘Duo Delima’ Bobby Bollywood Optimis Jajaki Industri Dangdut Tanah Air

Nahkodai ‘Duo Delima’ Bobby Bollywood Optimis Jajaki Industri Dangdut Tanah Air

Presenter Bobby Bollywood (tengah) diapit personel Duo Delima, Diana Putri (kiri) dan Elma Fee (kanan) / Jakartainsight doc 

JAKARTAINSIGHT.com | Nama Bobby Bollywood selama ini memang dikenal sebagai seorang presenter, namun tentu tak banyak yang tahu bahwa Bobby yang kerap tampil berbusana khas India tersebut merupakan sosok yang turut berkontribusi memajukan industri dangdut tanah air, namun bukan sebagai seorang pedangdut melainkan sebagai seorang manajer artis dangdut.

Ditemui di kawasan Blok M Jakarta Selatan akhir pekan lalu, Bobby terlihat sedang asik menyantap menu makan malam bersama dua pedangdut cantik, yakni Elma Fee dan Diana Putri yang mana keduanya merupakan personel dari ‘Duo Delima’ pelantun single ‘Goyang Samping’.

“hahaha….ketahuan deh gue, iya mas jadi gue tuh sekarang lagi manajerin si Elma dan Diana (Duo Delima),” ungkap Bobby sambil tertawa heboh.

“Jadi gak cuma Duo Delima aj, sebelumnya ada beberapa pedangdut tanah air yang gue handle,” sambung Booby.

Lebih jauh dirinya (Bobby)  menceritakan, ibarat pepatah ‘kacang lupa kulit’, kendati enggan menyebutkan nama, Bobby menyebut ada beberapa pedangdut yang ia bantu justru melupakan jasa-jasanya saat populer.

“Pesan gue sama Elma dan Diana, jangan pernah melupakan orang-orang yang bantuin Kalian terkenal dan makin populer di kemudian hari, jangan kaya talent-talent gue sebelumnya yang gue bisa bilang ‘kacang lupa kulit,” sambung Bobby.

“Gue sih gak pernah mau ribet, biarin aja mereka begitu, rejeki kan sudah diatur yang diatas. Gue cuma pesenin, hidup itu gak cuma popularitas tapi attitude.”

“Cepet melupakan orang pasti cepet juga dilupain orang,” ungkap Bobby.

Disinggung kenapa Duo Delima, Bobby menyebutkan, bahwa secara potensi dan penampilan, baik Elma maupun Diana sudah punya hal tersebut.

“Kalo sebagai pedangdut, gue sih optimis Duo Dellima ini bakal disukai penggemar dangdut, dan yang paling penting, jangan sampe jadi ‘kacang lupa kulit’ kaya yang lain,” tutup presenter yang akrab disapa ‘Mami’ tersebut.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Banding Dikabulkan, Ahmad Dhani Segera Bebas
Jumat, 08 November 2019 14:39:57

Intip Yuk Gimana Si Manis Jembatan Ancol Zaman Now!
Selasa, 05 November 2019 02:41:20

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });