Kopdar Gabungan Jelang SUNMORI 3 Scorpio Tengki Kotak (Steko)

Kopdar Gabungan Jelang SUNMORI 3 Scorpio Tengki Kotak (Steko)

Kopdar Gabungan Steko.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Jelang pelaksanaan acara SUNMORI ke-3 Komunitas Motor Scorpio Tengki Kotak (Steko), para anggota mengadakan kumpul bersama atau biasa disebut kopdar pada Jumat (20/09/2019) malam di kawasan BKT-Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa anggota klub motor Yamaha R15 Jakarta dan Nmax. Yang tak kalah menariknya adalah turut hadirnya pihak Clas Mild yang sedang melakukan penjajakan kerjasama sponsorship. Pada kegiatan kopdar ini pihak Clas Mild membagikan sejumlah produk terbarunya.

Mewakili Steko, Om Agus Bas yang juga menjabat Ketua Halim Scorpio Community (HSC) menjelaskan bahwa kegiatan kopdar gabungan ini sebagai persiapan jelang SUNMORI.

"Kegiatan kumpul bareng ini selain sebagai silaturahmi rutin juga pertemuan jelang keberangkatan menuju SUNMORI minggu depan," jelas Om Agus.

Sementara itu, Panji selaku PIC Clas Mild Area Jakarta Timur dan Utara menjelaskan, bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian dari promo dan trial produk barunya, Class Mild Silver.

"Kami ingin menjalin kerjasama dengan Steko, dan kebetulan ada kegiatan kopdar gabungan maka sekaligus kami lakukan kegiatan trial produk," jelas Panji.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com