Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus atas Verona

Ronaldo Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus atas Verona

Christiano Ronaldo / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Menjamu Hellas Verona di 2-1 di Stadion Allianz Stadium pada Sabtu (21/9), Juventus kembali meraih 3 angka setelah sempat tertinggal 1-0 lebih dahulu.

Menit ke-18' Verona mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Bek Juventus, Merih Demiral terhadap Samuel Di Carmine.

Carmine yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang. Sepakan Carmine ke pojok kanan gawang Buffon hanya membentur tiang gawang.

Bola yang menyambar tiang tersebut kemudian kembali jatuh ke kaki pemain Verona, Darko Lazovic yang lagi-lagi membentur tiang gawang yang dikawal Boffon.

Menit ke-21', tim tamu berhasil unggul lebih dulu lewat gol tembakan voli kaki kiri Miguel Veloso yang gagal dihalau Buffon. Skor 0-1 untuk keunggulan Verona.

Menit ke 31' Aaron Ramsey berhasil mencetak gol penyeimbang tuan lewat sepakan dari luar kotak terlarang usai menerima umpan terukur Christiano Ronaldo. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Tuan rumah Juventus sukses mengembalikan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke 49 melalui Ronaldo di menit akhir melalui titik putih menyusul terjadinya pelanggaran terhadap yang Cuadrado dijatuhkan di kotak penalti.

Keunggulan 2-1 Juventus atas Verona bertahan hingga laga usai.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com