Sandy Buka Suara Soal Hengkangnya Yukie Dari PAS Band

Sandy Buka Suara Soal Hengkangnya Yukie Dari PAS Band

Yukie, vokalis PAS Band (Istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Kepergian Yuki Arifin Martawidjaja atau Yukie dari grup PAS Band memang sudah terdengar cukup lama. Namun apa sebab hengkangnya sang vokalis dari band nya itu masih menjadi teka-teki masyarakat pencinta musik rock Tanah Air.

Sandy, sang drummer, akhirnya buka suara terkait kabar hengkangnya Yukie.

Menurut Sandy, Yukie hanya mengaku cuti selama empat bulan dari PAS Band. Selama kurun waktu tersebut, Yukie diketahui pergi ke berbagai negara untuk menuntut ilmu.

"Bukan (cabut), Yukie libur. Dia cuti 4 bulan dari PAS Band. Dia belajar ke Pakistan, India, Bangladesh selama 4 bulan,” kata Sandy saat dikonfirmasi, Rabu (19/8/2019).

Sandy sendiri mengaku tidak tahu secara pasti apa indikasi dari kepergian Yukie dari band pelantun lagu Jengah tersebut. Ia hanya tahu bahwa Yukie berusaha mendalami agama Islam di negara-negara yang ia kunjungi.

“Wallahualam, kita sebenarnya enggak pernah tahu apa yang dia pelajarin di sana, apa yang dia dapat pengalaman Islam di sana, seperti apa kita enggak tahu. Kita harus siap-siap dengan segala kondisi sebenarnya gitu. Kalau PAS Band harus tetap jalan,” terangnya.

Sebelumnya, Sandy mengungkapkan bahwa Yukie telah pamit baik-baik dengan para personel. Yukie bahkan telah berpamitan langsung kepada para penggemar PAS Band di konser terakhir.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com