HELLA Luncurkan Dua Produk Lampu Inovatif Industri Pertambangan

HELLA Luncurkan Dua Produk Lampu Inovatif Industri Pertambangan

Lampu LED khusus untuk bisnis pertambangan.

 

  • Lampu peringatan LED RokLUME S700 RED hadir dengan teknologi proyeksi VISIOTECH yang dapat mengidentifikasi zona-zona bahaya secara jelas
  • Projection Module memberi petunjuk  adanya bahaya dengan simbol peringatan

 

JAKARTAINSIGHT.com | Pameran Mining Indonesia 2019 yang menampilkan berbagai kendaraan, alat berat, dan teknologi pertambangan terkini yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, resmi dimulai hari ini hingga empat hari kedepan (18 - 21 September 2019).

Turut ambil bagian dalam event ini HELLA, pemasok komponen otomotif global, yang memamerkan produk-produk terbarunya. Mining Indonesia 2019, adalah sebuah event pameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia. Di antara solusi-solusi inovatif yang dipamerkan HELLA adalah dua produk terbaru untuk industri pertambangan, yaitu RokLUME S700 RED dan LED Projection Module, yang keduanya dilengkapi dengan teknologi proyeksi VISIOTECH.

Dengan pengalamannya yang sangat panjang di segmen otomotif, HELLA menerapkan teknologi yang telah teruji dalam produk-produknya untuk industri pertambangan. Oleh karena itu, setiap operator di industri pertambangan bisa mendapatkan solusi-solusi khusus yang dirancang sesuai dengan penerapannya. HELLA menawarkan portofolio produk kinerja tinggi yang komprehensif, mencakup beragam produk lampu berkualitas tinggi, serta aneka solusi sistem kelistrikan dan elektronik canggih. Produk-produk HELLA juga memenuhi standar peraturan kesehatan dan keselamatan kerja yang berlaku, serta memenuhi kebutuhan pemeliharaan dan operasional yang biasa diterapkan di industri pertambangan.

 

Lampu Peringatan LED RokLUME S700 RED dengan Teknologi Proyeksi VISIOTECH

Keselamatan memiliki peran penting dalam berbagai aspek industri pertambangan, termasuk ketika kendaraan hilir-mudik di lingkungan kerja pertambangan. Situasi bahaya dan zona bahaya harus ditandai atau diberi pembatas secara visual untuk memberi peringatan dan melindungi daerah sekitarnya secara real-time. Dirancang khusus untuk kendaraan pertambangan, lampu peringatan LED RokLUME S700 RED dilengkapi dengan teknologi proyeksi VISIOTECH yang memfasilitasi komunikasi dengan menggunakan cahaya. Lampu ini memproyeksikan tanda merah yang lebar di atas permukaan tanah untuk menandai bahaya dan zona bahaya secara visual. Selain itu, dengan output cahaya yang intensitasnya kuat, lampu peringatan ini dapat digunakan pada kendaraan-kendaraan pertambangan dengan posisi pemasangan di bagian atas.

Projection Modul Memproyeksikan Tanda Seru di Atas Permukaan Tanah sebagai Peringatan

LED Projection Module dari HELLA dengan teknologi VISIOTECH dirancang untuk memberi petunjuk adanya bahaya apapun atau memberi garis batas untuk daerah kerja tertentu secara visual. LED Projection Module memproyeksikan tanda seru di atas permukaan tanah untuk memperingatkan para pengemudi lain atau orang-orang yang lewat, sehingga lingkungan kerja dipastikan aman dan nyaman. Jika diperlukan, simbol-simbol lain dapat dikembangkan dan dirancang bersama-sama para produsen kendaraan pertambangan.

 

RokLUME 380 dan RokLUME 280 untuk Lingkungan Bisnis Pertambangan yang Kondisinya Berat

Lampu kerja pertambangan seperti RokLUME 380 dan RokLUME 280 meningkatkan keselamatan dalam kehidupan kerja sehari-hari, terutama di lingkungan pertambangan yang berat. RokLUME 380 memiliki efisiensi pencahayaaan hingga 7.800 lumen, sementara RokLUME 280 memiliki output cahaya terukur hingga 4.400 lumen. Kedua lampu kerja pertambangan ini hadir dengan dua temperatur warna sehingga tahan terhadap kondisi cuaca yang berubah-ubah, yaitu 5.000 Kelvin untuk meningkatkan rendering warna pada kondisi normal, dan 1.800 Kelvin untuk menghasilkan pantulan cahaya minimal dalam kondisi berkabut, bersalju, dan berdebu  penglihatan menjadi lebih nyaman.

RokLUME 380 dan RokLUME 280 memenuhi persyaratan IP 6K9K dan IP 6K8 yang sangat ketat. Artinya debu dan air tidak mungkin masuk. Lensa penutup dari bahan polikarbonat yang tahan banting dan kerangka aluminium premium yang antikorosi menjamin kedua produk lampu pertambangan ini sangat tahan lama dan bebas perawatan. Selain itu, RokLUME 380 dan RokLUME 280 dilengkapi dengan teknologi anti lengket NanoSafe canggih dan lapisan permukaannya mudah dibersihkan. Berkat sistem washer Nord-Lock dan sudut kemiringan yang diukir dengan laser pada bagian bracket, lampu kerja pertambangan ini juga dapat dipasang dengan mudah.

Lampu kerja LED ini tersedia dengan beberapa jenis distribusi cahaya, ZEROGLARE optic kami yang pertama di industri pertambangan. Sistem optik ZEROGLARE secara khusus mengarahkan cahaya dari LED ke atas permukaan tanah di depan kendaraan sehingga menghasilkan garis cahaya horizontal yang sangat jelas. Ini artinya pengemudi kendaraan yang melaju dari arah berlawanan tidak akan terkena silau cahaya. Dengan demikian, lampu kerja ini memberikan visibilitas dan keselamatan yang lebih tinggi sehingga kenyamanan berkendara di sektor pertambangan sama seperti di jalan raya.

 

Seri Lampu Modular Shapeline Memfasilitasi Desain Lampu yang Unik untuk Setiap Kendaraan

Selain meningkatkan keamanan di lokasi penambangan, fleksibilitas desain juga menjadi semakin penting dalam pencahayaan. Seri HELLA Shapeline modular menyediakan beragam pilihan fungsi pencahayaan yang dapat didesain agar setiap kendaraan pertambangan bisa memiliki desain pencahayaan berbeda dengan yang lain. Dengan kemampuan bekerja di beberapa jenis tegangan listrik, seri Shapeline dapat dipakai dalam sistem dengan tegangan listrik 12V dan 24V. Seri ini juga tersedia dalam dua versi desain: desain klasik yang lurus "Tech Design" dan desain melengkung yang dinamis "Shapeline Style". Dengan konfigurator online Shapeline yang kami miilik, desain lampu yang sama sekali unik untuk setiap kendaraan dapat dibuat dan langsung diterapkan pada kendaraan yang bersangkutan.

Saksikan langsung produk-produk HELLA di ajang Mining Indonesia 2019 dari tanggal 18 hingga 21 September, di Hall A3 Stand 3317 di Jakarta International Expo, Jakarta, Indonesia.

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510680910rohingya-exp-slide-4A9Q-superJumbo.jpg
INTERNASIONAL
1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510729521Mayjen-TNI-Doni-Monardo.jpg
NASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });