Laga Napoli Kontra Liverpool Ajang Adu Ampuh Racik Strategi Klopp dan Ancelotti

Laga Napoli Kontra Liverpool Ajang Adu Ampuh Racik Strategi Klopp dan Ancelotti

Laga Napoli vs Liverpool di matchday pertama Liga Champions bakal jadi pembuktian adu taktik dua pelatih top, Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Juara bertahan Liverpool bakal menjalani laga sulit bersua wakil Serie A Napoli pada Rabu (18/9) dinihari di Stadion San Paolo, Naples markas Napoli.

Laga ini boleh dibilang laga ulang keduanya yang musim lalu juga berada dalam satu grup fase Liga Champions 2018/19, dimana kedua tim sama-sama meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Catatan menarik lainnya, laga ini juga bakal menjadi ajang adu taktik kedua pelatih, Jurgen Klopp (Liverpool) dan Carlo Ancelotti (Napoli) yang mana keduanya sama-sama berhasil membawa klub asuhannya meraih tropi Si Kuping Lebar.

Dengan demikian, predikat juara bertahan tim tamu tidak membuat gentar tuan rumah, pasalnya keduanya sama-sama dalam performa terbaik dan ditukangi dua pelatih top.

Bicara prediksi, kedua tim sama-sama memiliki peluang yang imbang (50-50). Mampukah The Reds mencuri poin, ataukah Napoli yang bakal menjadi tim pertama yang menyumbangkan sang juara musim ini (2019/20).

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com