Ngamuk Bawa Golok Ditolak Ngutang, Putra Elvy Sukaesih Diamankan Polisi

Ngamuk Bawa Golok Ditolak Ngutang, Putra Elvy Sukaesih Diamankan Polisi

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Ratu Dangdut Elvy Sukaesih lagi-lagi harus menanggung malu akibat perbuatan sang anak, setelah salah satu anaknya, Dhawiya tersangkut kasus narkoba, kali ini giliran sang putra Haedar yang kembali diamankan polisi.

Haedar diamankan karena mengamuk sambil membawa senjata tajam (golok) di warung rokok karena ditolak berutang di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat (13/9) dinihari.

Setelah diamankan pihak kepolisian, Haedar kemudian dibawa ke sebuah rumah sakit karena diketahui mengalami gangguan kejiwaan, hal tersebut dibuktikan pihak keluarga yang membawa surat keterangan gangguan jiwa kepada pihak kepolisian.

"Saat anggota Jatanras ke sana, keluarga menunjukkan surat gangguan jiwa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono seperti dikutip laman detik.com, Jumat (13/9).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihak Tim dari Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya bergerak cepat mengamankan Haedar sesaat setelah kejadian usai menerima laporan.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com