Tak Menyerah, MU Kembali Goda Dybala

Tak Menyerah, MU Kembali Goda Dybala

Manchester United kembali mengincar striker Juventus, Paulo Dybala pada Januari 2020 mendatang / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Gagal memboyong Dybala pada jendela transfer musim panas lalu rupanya tidak membuat Manchester United berhenti memburu striker Juventus, Paulo Dybala. Setan Merah dikabarkan kembali membidik sang pemain di bursa transfer musim panas pada Januari 2020 mendatang.

Sebelumnya, rencana MU memboyong Dybala hampir saja terlaksana di bursa transfer musim panas kemarin, Juventus bahkan menyetujui kesepakatan tukar tambah pemain Dybala dengan Romelu Lukaku yang saat ini berseragam Inter Milan.

Namun, pemain berjuluk La Joya tersebut enggan menyambut pinangan MU kendati Juventus secara sengaja mengaitkan nama Dybala dengan sejumlah klub selain MU, diantaranya Inter Milan, Real Madrid dan PSG.

Gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen jadi bidikan MU di Januari 2020 mendatang / foto (istimewa)

 

Selain Dybala, nama gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen juga menjadi nama lain yang diburu MU di Januri 2020 mendatang. Berbeda dengan Dybala, rencana memboyong Eriksen lebih terbuka lebar, pasalnya Eriksen belum mau memperpanjang kontraknya dengan pihak klub yang segera berakhir 2020 mendatang.

Dengan kata lain, Manchester United berpeluang memboyong Eriksen secara gratis, menyusul status bebas transfer sang pemain. Namun, MU harus bersaing keras dengan Real Madrid yang juga menginkan Eriksen musim depan.

 

 

 

Sumber : Mirror

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com