ADDRESSIA Guyub Gelar Famgat dan Anniversary ke-3 di Taman Nasional Bromo.

ADDRESSIA Guyub Gelar Famgat dan Anniversary ke-3 di Taman Nasional Bromo.

Family Gahtering Addresia di Bromo, Jawa Timur.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Sambut hari jadinya yang ke-3, ADDRESSIA Indonesia gelar Family Gathering (Famgat) di Probolinggo, Jawa Timur, pada awal bulan September lalu. Mengusung tema “Bersatu dalam keanekaragaman”, komunitas bikers pengguna dan pencinta motor Suzuki Address dari berbagai tipe ini merayakannya dengan menggelar acara syukuran secara internal berkonsep family gathering yang sederhana namun berkesan mendalam. 

Usia tiga tahun ini bagi Addrressia (sebutan anggota komunitas Address) dicapai tidak dengan mudah. Banyak pengalaman dan tantangan yang dihadapi, namun semua bisa dilalui secara kebersamaan. Disisi lain, meski baru 3 tahun usianya, tapi menjalin tali silahturahmi serta mempertahankan semangat kekeluargaan antar anggotanya sangat penting bagi seluruh Addressia. 

Berdiri pada tanggal 7 Agustus 2016, Addressia terdiri dari berbagai macam profesi, dari mahasiswa hingga pensiunan, semua menjadi satu dalam wadah komunitas yang berazaskan kekeluargaan ini. Selama kurang lebih setahun mengadakan rencana dan persiapan, pada akhirnya Addressia menentukan anniversary-nya diadakan di daerah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Jawa Timur.

Pelaksanaan Anniversary ke-3 pun berjalan sukses dengan dihadiri beberapa Anggota Addressia dari wilayah Jakarta, Bekasi, Jabar, Jateng, dan Jatim yang ditempuh dengan riding menggunakan Suzuki address hingga ke Probolinggo. Rasa letih seusai menempuh perjalanan sirna terobati saat Addressia berkumpul dilokasi. Kebersamaan yang dihiasi canda tawa, menjadi pengobat rasa lelah setelah menempuh perjalanan jauh yang melelahkan.

Rangkaian acara diisi dengan Pembukaan dan sambutan Ketua Panitia Anniversary, dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Umum serta serah terima jabatan ketua umum periode sebelumnya (2016 - 2019) yang dijabat oleh Bro Denny Koi kepada Bro Adhi Fiki Sutanto. Serah terima jabatan Ketua Umum dilakukan oleh Bro Dzumanji selaku Dewan Pembina disaksikan oleh seluruh peserta yang hadir.

Dalam acara ini turut pula hadir Bro Tatto Sapoetro, Bikers Legendaris Suzuki berusia 70 tahun, selaku sesepuh yang baru saja menggemparkan dunia bikers dengan touring lombok bermodal Suzuki Address. Kehadiran beliau sekaligus memberikan pengesahan untuk kepengurusan yang baru. 

Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan, secara resmi per tanggal 1 September 2019, Bro Adhi Fiki Sutanto menjadi Ketua Umum Addressia periode 2019 – 2022. Bro Adhi Fiki Sutanto sendiri dipilih menjadi Ketua Umum yang baru melalui polling. 

Acara selanjutnya yaitu penyerahan piagam penghargaan untuk Dealer Suzuki SMG Indrapura Surabaya, yang telah mendukung Acara Anniversary Addressia ke-3 ini, tak lupa pula sambutan oleh Pak Priyo selaku perwakilan Suzuki SMG Indrapura. 

Mewarnai kebersamaan mereka pada malam itu tiup lilin dan potong kue ulang tahun tak lupa  dibahas rencana persiapan Anniv Addressia ke 4 tahun 2020, sebagai penutup acara makan bersama, pembagian merchandize dan saling bertukar doorprize yang berhasil dikumpulkan dari sumbangan para anggotanya sebagai penyemarak acara ini  juga. 

“Anniversary 3 ini terlaksana dengan sukses dan berjalan lancar. Harapan kedepannya Addressia semakin solid, kompak, eksis di dunia bikers, anggotanya bertambah di seluruh nusantara, makin mempererat tali silaturahmi sebagaimana sesuai dengan motto Addressia “Ambangun Pasaduluran”, ujar Bro Adhi Fiki, Ketua Umum Addressia yang baru.

“Acara ini sangat saya apresiasi beri aplus bagi para peserta yg telah hadir memeriahkan juga mensukseskan. Terlebih peserta dari Jakarta yg mana telah menempuh perjalanan jauh selama beberapa hari. Harapan saya semoga Addressia tetap semangat, solid dan lebih baik kedepannya melalui kepengurusan yg baru ini”, pungkas Bro Dzumanji, selaku Dewan Pembina Addressia.  

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });