Deka Indonesia Perkenalkan Teknologi Carbon Cleaner Serbaguna

Deka Indonesia Perkenalkan Teknologi Carbon Cleaner Serbaguna

Perawatan pada mesin kendaraan dari karbon. (istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | PT Deka Global Energi yang berlokasi kantor di Mampang, sebuah perusahaan dengan komitmen tinggi dalam menjawab tantangan global, yaitu Efisiensi Energi untuk Pembangunan Berkelanjutan. Selaras dengan hal tersebut, Deka Indonesia bermitra dengan Tenaga Ahli dari Perancis untuk sebuah produk sekaligus mengembangkan teknologi Carbon Cleaner yang berguna membersihkan mesin mobil atau mesin industri Anda.

Melalui teknologi ini, kami menggunakan reaksi kimia sederhana untuk menghasilkan gas Oxy-Hidrogen yang melewati saluran udara mesin Anda dan keluar melalui sistem pembuangan sebagai gas. Gas ini aman dan efektif untuk membersihkan deposit karbon di dalam mesin Anda yang mana hal ini juga telah terbukti dengan diraihnya sertifikasi CE resmi dari Eropa.

Di Indonesia, Deka Carbon cleaner telah digunakan oleh Nawilis serta di beberapa jaringan Shell. Produk carbon cleaner ini dalam waktu dekat akan segera diluncurkan secara resmi.

 

3 Keunggulan Deka Carbon Cleaner

1. Selain meningkatkan performa kendaraan, Deka Carbon Cleaner mampu membersihkan kotoran dan kerak pada mesin, yang dapat menimbulkan penurunan efisiensi bahan bakar. Hal ini tentunya merugikan, namun dengan menggunakan Deka carbon cleaner berteknologi ini, maka konsumen dapat menghemat penggunanaan BBM.

2. Banyaknya penumpukan carbon sisa pembakaran juga bisa berdampak ada suku cadang lainnya menjadi rentan dan rusak.

3. Terakhir, Deka mampu menjaga emisi buang menjadi lebih bersih dan bersahabat. Selain itu ditambah saat uji emisi, mesin tidak akan menghadapi kendala berarti.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com