Sambut 3th Anniversary, FORCI Deklarasikan Chapter Jabodetabek dan Gala Dinner di Aston Bogor

Sambut 3th Anniversary, FORCI Deklarasikan Chapter Jabodetabek dan Gala Dinner di Aston Bogor

Perayaan Anniversary 3th FORCI di Aston-Bogor.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) pada hari Sabtu (07/09/2019)  merayakan ulang tahunnya yang ke-3 di Aston Hotel, Bogor. Hadir pada acara ini seluruh chapter yang ada dengan total sekitar 90 orang. Pada perayaan kali ini juga dihadiri oleh 9 orang dari 12 orang pendiri (founders) FORCI.

Kiki Nurjaman selaku ketua Panita Anniversary 3th FORCI dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan semua chapter yang hadir pada acara ini. Saat ini FORCI telah memiliki seuumalh chapter mulai dari Riau, Sumsel, Bangka, Bengkulu, dan Jabodetabek (chapter yang baru dideklarasikan) serta member dari Sumatera Barat. Hingga saat ini FORCI telah memiliki lebih dari 400 member diseluruh Indonesia.

"Dalam perayaan usia yang ke-3 ini FORCI merasa sangat istimewa, dan saya sampai terharu, karena dihadiri langsung oleh 9 dari 12 pendirinya (founders)," ucap Om Rico selaku Ketua Umum FORCI dalam sambutannya di Hotel Aston Bogor.

Om Rico menambahkan bahwa dirinya pernah mendapat pertanyaan terkait keberadaan dan eksistensi FORCI yang diragukan. Malam ini, lewat perayaannya yang ke-3, Om Rico menegaskan bahwa FORCI masih eksis, apalagi dengan hadirnya para Pendiri secara langsung.

"Melalui Sekjen SUV Brotherhood yang hadir pada HUT FORCI yang ke-3, saya mohon digaungkan keseluruh member (komunitas) bahwa FORCI masih ada dan tetap eksis," tegas Om Rico.

"Bahkan dengan dideklarasikannya chapter Jabodetabek yang baru, saya akan lebih fokus untuk membuka chapter-chapter baru FORCI diseluruh nusantara," jelasnya.

 

Deklarasi Chapter Jabodetabek

FORCI pada hari yang sama, tepatnya Sabtu (07/09/2019) siang baru saja mendeklarasikan terbentuknya kepengurusan Chapter barunya, Jabodetabek di The Jungle - Sentul, Bogor.

 

Program-program FORCI

Sementara dalam kesempatan yang sama, Waketum FORCI, Om Sigit dalam uraiannya menjelaskan bahwa acara anniversary 3th FORCI merupakan penutup dari dua agenda FORCI pada hari Sabtu. Kedepan, dalam waktu dekat FORCI beserta seluruh chapter dan member akan melaksanakan turing bersama ke kawasan 0° di Kalimantan. Yang menurut rencana dilaksanakan pada bulan Desember tahun ini.

"Dengan total saat ini ada sekitar 450 member, FORCI juga akan menyatukan beberapa member didaerah lain untuk menjadi chapter baru selanjutnya. Saat ini, FORCI memiliki member-member yang belum terbentuk chapternya, seperti Sumbar, Kaltim, Kalbar, Cirebon, dan juga Jawa Barat. Inilah yang membuat dibentuknya chapter Jabodetabek, yang Sabtu siang dideklarasikan, supaya pengurus pusat FORCI dapat fokus untuk mendirikan chapter-chapter baru dimana sudah ada membernya," jelas Om Sigit, yang juga salah satu founders FORCI.

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });