Gandeng Surgagame, APROGEN Games Rilis SoulWorker Zero Versi Android

Gandeng Surgagame, APROGEN Games Rilis SoulWorker Zero Versi Android

Ilustrasi gambar : Para karakter tokoh game action RPG 'SoulWorker Zero' / foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT | Perusahaan publisher game asal Korea, APROGEN Healtthcare & Game Inc awal September 2019 ini merilis game action RPG ‘SoulWorker Zero’ ke dalam versi ponsel android yang diadaptasi dari versi PC yang lebih dulu diperkenalkan.

SoulWorker Zero mobile version ini hanya dirilis di 5 negara di Asia, dan Indonesia menjadi salah satu negara yang termasuk. Selain di Indonesia, SoulWorker Zero mobile version ini juga akan dirilis serentak di Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Thailand pada tanggal 6 September 2019.

Menyasar para gamers di Indonesia, Aprogen Games menggandeng Surgagame (Cube Sove Creative) yang juga merupakan perusahaan game publisher tanah air.

 “Indonesia adalah negara yang punya market game terbesar di banding lima negara lainnya,” ungkap Richard Kim selaku CEO Surgagame dalam jumpa pers yang digelar di Go Work Millennium Centennial Center pada tanggal 29 Agustus lalu.

“Untuk saat ini, SoulWorker Zero mobile ini hanya untuk versi android, namun kedepan juga akan hadir juga dalam versi iOS,” sambung Richard.

Dalam kesempatan yang sama Project Manager Surgagame, Alan Purnama menambahkan, serupa dengan versi PC yang sudah ada sebelumnya, SoulWorker Zero mobile ini mengusung dungeon base yang mana para pemain harus menyelesaikan stage di masing-masing dungeon dan mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan equipment (perlengkapan) yang tersedia.

(ki-ka) Project Manager Surgagame, Alan Purnama bersama CEO Surgagame, Richard Kim / foto : Jakartainsight doc

 

Dan untuk karakter tokohnya, Soulworker Zero mobile version ini ada 5 karakter, dimana masing-masing karakter memiliki ciri khas bertarung serta senjata yang berbeda-beda pula.

“Untuk karakternya ada lima, yang pertama yakni Haru Estia, Erwin Arclight, Stella Unibell, Jin Seipatsu, serta Lily Bloomerchen dimana kelima karakter ini memiliki gaya bertarung dan jenis senjata yang berbeda-beda,” ungkap Alan.

Selain 5 karakter diatas, Alan juga menjelaskan bahwa akan ada 1 karakter tambahan yang rencananya akan dirilis pada akhir 2019 mendatang., yakni Iris.

Berikut karakteristik masing-masing karakter SoulWorker Zero mobile :

Haru Estia: Punya gaya bertarung single sword untuk menghantam musuh dengan kekuatan pedangnya dan menghancurkan semua musuh di depannya dengan ayunan pedang.

Erwin Arclight: Punya senjata pistol dan bertarung sangat lincah sambil menjaga jarak dengan musuhnya.

Jin Seipatsu: Karena senjatanya hanya kepalan tangannya, membuatnya memiliki serangan yang sangat cepat dan lincah sehingga tidak mudah dikalahkan.

Stella Unibell: Tidak ada yang menyangka sebuah gitar mampu menjadi senjata mematikan. Dengan irama musiknya dia bisa mengendalikan kekuatan jiwa untuk mengalahkan musuh.

Lily Bloomerchen: Meskipun dia membawa senjata Schyte, tapi membuatnya tidak kesulitan bergerak. Kelincahan dan kekuatan serangan darinya perlu diwaspadai oleh para musuh.

 

5 Karakter SoulWorker Zero / gambar (istimewa)

 

“Selain 5 karakter yang sudah disebutkan, Soulworker Zero memiliki fitur-fitur yang sangat menarik dan menantang, salah satunya yang paling menarik yakni ‘Survival’ yang menggunakan sistem FFA (Free For All) dimana puluhan pemain berkumpul dalam satu arena dan saling bertarung secara random untuk mendapatkan poin yang mana poin tersebut dapat ditukar dengan box berisi Ultime Weapon (senjata) dan juga Costume.”

Selain fitur ‘Survival’ masih ada fitur-fitur menarik lainnya, diantaranya :

Story :  fitur ini memungkinkan para pemain mengetahui kisah unik masing-masing karakter

Normal PvP : para pemain akan mendapatkan hadiah setelah memenangi tiga perterungan dengan pemain lain.

Competition : para pemain saling bertarung untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk memenangi hadiah besar (poin) serta ranking teratas.

Blazing Vold : para pemain bertarung bersama mengalahkan boss penguasa Great Void dan akan mendapatkan item yang bisa ditukarkan dengan bahan enchancement dan upgrade equipment.

Costume : untuk fitur ini, para pemain bisa memilih dan mengganti kostum agar karakater yang dimainkan sesuai keinginan.

Emotion : pemain bisa memilih emotion aksi para karakter yang dimainkan, seperti memberi salam, menangis, menari, dll.

Hadirnya SoulWorker Zero mobile ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para gamers tanah air, pasalnya game ini memang sudah lama ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });