Incess Syahrini Diusir dari Teater di Singapura

Incess Syahrini Diusir dari Teater di Singapura

Syahrini (Istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Penyanyi cetar Syahrini mengaku mengalami kejadian tidak mengenakkan saat liburan di Singapura. Istri Reino Barack yang akrab disapa Incess itu diusir keluar petugas teater di kala menyaksikan pertunjukan.

Syahrini menuturkan pengalamannya itu melalui Instagram Strory, di mana ia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya harus keluar dari ruang pertunjukan Aladdin di Sands Theater, Singapura.

Lalu apa sebab hingga Incess harus diminta keluar saat pertunjukan tengah berlangsung? Ternyata sepatu keponakannya lah yang menyebabkan Syahrini diusir keluar.

Sepatu milik Raja keponakan Syahrini itu menyala-nyala hingga dianggap petugas bisa mengganggu kenyamanan penonton lainnya.

"Lagi nonton Aladdin diusro (diusir), sis. Suruh matiin sepatu si Raja," kata Syahrini, Minggu (1/9/2019).

"Hempas nonton Aladdin for a while disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan di dalam theater musical, bagaikan lampu disco huwwaagghh," ujar akun @Brendarachell menanggapi unggahan Syahrini.

Dalam video tersebut Syahrini terlihat kebingungan ketika pihak keamanan menyuruh mematikan lampu sepatu keponakannya. Sebab, pelantun Sesuatu itu mengaku tidak tahu cara mematikannya.

"I don't know how to turn off," imbuh Syahrini.

 

Editor:Yazeed Alexander
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com