DOUBLE CHIN Raih Penghargaan BARTENDER Terbaik di Indonesia

DOUBLE CHIN Raih Penghargaan BARTENDER Terbaik di Indonesia

Bartender terbaik dari Double Chin Bar and Resto.

JAKARTAINSIGHT.com | DOUBLE CHIN dengan bangga mengumumkan penghargaan yang baru saja diraih sebagai Juara Pertama pada kompetisi ULTIMATE CHAMPIONSHIP BARTENDER 2019 terbesar di Asia Tenggara yang dilaksanakan pada 26 Agustus 2019.

Hadir di Jakara, Ultimate Bartender Championship terbesar di Asia Tenggara ini merupakan kompetisi yang menghadirkan lebih dari 100 orang bartender. Di organisasikan oleh Monkey Shoulder, ajang kompetisi globar bartender ini bertujuan untuk mengembangkan generasi bartender dan menguji keterampilan para bartender untuk berpengetahuan luas secara teori, keterampilan, dan profesional.

Double Chin Restaurant & Bar mengirim kan 3 kandidat terbaik pada kompetisi ini diantaranya adalah :

1. Bagus Yulio Rasul sebagai Bartender 

2. Bonipacius Manurung sebagai Bartender

3. Muhammad Zaki sebagai Head of Mixologist 

Ketiganya berjuang hingga tahap grand final, mereka melewati beberapa tahap penilaian dalam 6 kategori mulai dari The Quiz, Pouring, Nosing, Table Sevice, The Perfect Serve hingga Round Building.

Akhirnya Muhammad Zaki terpilih sebagai Juara Pertama pada kompetisi ini dengan mengalahkan kontestan dari berbagai daerah di Indonesia. Selanjutnya Muhammad Zaki akan diberangkatkan ke India pada September akhir ini untuk kompetisi selanjutnya.

Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL-Thamrin Jakarta mengatakan “ Kami sangat bangga dengan penghargaan yang di berikan kepada Double Chin lewat kompetisi bartender ini."

"Tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi tim Beverage kami untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan yang mereka miliki dalam menciptakan kreasi minuman yang menarik dan unik, yang dapat dinikmati oleh para tamu Doublechin. Sehingga, Doublechin dapat menjadi salah satu restoran & bar yang menyajikan variasi minuman Liquor terbaik di Jakarta,” pungkas Dicky.

 

Editor:Yazeed Alexander
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com