Terpeleset Saat Hendak Melarikan Diri, Seorang Bandar Narkoba Tewas Jatuh dari Lantai 10 Apartemen Season City

Terpeleset Saat Hendak Melarikan Diri, Seorang Bandar Narkoba Tewas Jatuh dari Lantai 10 Apartemen Season City

Ilustrasi (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Seorang pria tewas usai terjun dari lantai 10 apartemen Season City Jakarta Utara pada Selasa malam (18.30 wib). Belakangan diketahui pria tersebut bernama  Aldi yang merupakan seorang bandar narkoba.

Diduga sang bandar (Aldi) panik saat mengetahui polisi melakukan penggerebekan, seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono yang dikutip laman detik.com, Rabu (14/8).

"Jadi betul, ada laporan anggota mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu di Apartemen Season City, di mana tersangka utama lompat dari lantai 10 dan meninggal di lokasi," ungkap Kombes Argo.

Awalnya, pihak kepolisian lebih dulu menangkap seorang wanita bernama Bela Ainun yang ternyata adalah kekasih Aldi di lift apartemen. Saat digeledah, dari tangan wanita tersebut polisi berhasil menemukan barang bukti 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram.

Bela mengaku barang haram tersebut merupakan milik sang kekasih yang ternyata tengah bersembunyi di unit apartemen lain yang bersebelahan dengan unit apartemen wanita tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Aldi kemudian mencoba melarikan diri dengan berpindah ke unit sebelah. Aldi terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 apartemen. Aldi pun tewas di lokasi kejadian.

"Pada saat mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah, akan tetapi pada saat akan pindah Aldi terpeleset dan kemudian jatuh," sambung Argo.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com