Melunak, Zidane Buka Peluang Mempertahankan Gareth Bale di Madrid

Melunak, Zidane Buka Peluang Mempertahankan Gareth Bale di Madrid

Foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Setelah sebelumnya berencana menjual Gareth Bale saat kembali menangani Real Madrid, Zinedine Zidane lambat laun mulai melunak dan menyebut eks pemain Tottenham tersebut masih diperlukan Madrid.

"Gareth Bale dan James Rodriguez mereka adalah pemain-pemain tim inti kami dan kami akan menggunakan mereka. Bisa terjadi banyak hal sampai akhir bursa transfer, tetapi mereka adalah pemain tim inti dan saya harus menghitung dengan mereka yang ada," kata Zidane.

Sebelumnya, Zidane secara terang-terangan menyebut Gareth Bale dipastikan tidak ada dalam daftar proyeksi Zidane di Madrid. Zidane bahkan meminta klub untuk melepas sang pemain untuk mendapatkan tambahan dana memboyong Pogba dari MU.

Kendati sukses mendatangkan sejumlah pemain anyar, salah satunya bintang Chelsea Eden Hazard, namun nyatanya performa Madrid di laga pramusim dirasa belum optimal. Bahkan, Los Blancos harus kalah dari AS Roma lewat adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 2-2 di laga terakhir pramusim.

Rapuhnya lini pertahanan Madrid menjadi pr besar Zidane sebelum memasuki kompetisi La Liga 2019/20. Para serigala muda Roma bahkan lebih dominan menggempur pertahanan Madrid dalam laga tersebut.

Madrid memang masih saja mungkin mendatangkan pemain baru, namun Zidane menyebut peluang tersebut justru bukan difokuskan untuk menggaet pemain belakang, melainkan striker PSG Neymar Jr.

"Neymar bukan (di Real Madrid), tetapi sampai 2 September, apa pun bisa terjadi. Kami bersama pasukan yang kami miliki dan kami hanya memikirkannya," sebut Zidane seperti dikutip Sky Sport.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com