Pramugari Dipecat Karena Mabuk Saat Penerbangan

Pramugari Dipecat Karena Mabuk Saat Penerbangan

Seorang pramugari terlihat mabuk saat penerbangan (Istimewa)

 

JAKARTAINSIGHT.com | Pramugari adalah salah satu elemen penting dalam maskapai yang membantu penumpang saat penerbangan. Karenanya seorang pramugari haruslah selalu dapat menjaga kondisi tetap fit dan bugar.

Tapi lain hal yang dialami penumpang maskapai Air Winsconsin, di mana ia menemukan seorang pramugari mabuk dan sempoyongan saat penerbangan.

Adalah seorang penumpang Aaron Scherb yang berbagi kisahnya di Twitter. Dia naik maskapai Air Wisconsin dengan rute penerbangan domestik di AS dari Chicago ke South Bend di awal bulan Agustus ini.

Di dalam pesawat, ada seorang pramugari yang bernama Julianne March. Aaron pun melihat gelagat Julianne sedikit aneh.

Aaron menuturkan, Julianne berjalan sempoyongan, menabrak penumpang yang duduk sampai terlihat tidak fokus. Matanya merah dan bahkan tidak bisa memakai sabuk pengamannya sendiri.

"Dia terlihat mabuk, sungguh mengerikan," kata Aaron.

Dirinya pun lantas melaporkan pada pihak maskapai Air Wisconsin. Aaron berharap, pihak maskapainya dapat lebih memperhatikan awak kabinnya.

"Saya berharap pihak maskapai dapat menyelesaikan masalah ini baik-baik. Jika memang dia (Julianne) punya masalah kecanduan alkohol, semoga mendapat perawatan," terangnya.

Pihak maskapai Air Wisconsin kemudian menanggapi dengan serius. Diketahui, Julianne meminum beberapa gelas vodka sebelum terbang. Disebutkan, Julianne sampai dibawa ke persidangan karena melakukan pelanggaran serius dengan ancaman penjara 6 bulan.

Kabarnya, Julianne juga sudah dipecat dari Air Wisconsin. Namun pihak maskapainya, tetap akan mengawal sampai persidangan selesai.

"Kami akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang setempat dan membantu menyelesaikan persoalan ini," kata perwakilan Air Wisconsin. 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com