JFW Perkenalkan Logo dan 2 Icon Barunya

JFW Perkenalkan Logo dan 2 Icon Barunya

Jakarta Fashion Week 2020.

JAKARTAINSIGHT.com | Ajng event fesyen terbesar di Asia Tenggara atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali bergulir pada 19-25 Oktober 2019 mendatang. Berbeda dari pelaksanaan tahun sebelumnya, pada tahun ini khususnya sejak Januari 2019 JFW telah memakai logo terbarunya.

"Dengan logo baru yang lebih sleek, bold, dan enegetic, JFW akan hadir dengan lebih dinamis. Bahkan untuk campaign tahun ini, kami sudah mengaplikasikannya kedalam proses kreatif, baik dari sisi disainer, model, tata rias, penata rambut, koreografer, dan lainnya," jelas Lenni Tedja selaku Direktur Jakarta Fashion Week.

Pada pelaksanaan tahun ini, JFW juga telah memilih 2 orang icon barunya, yakni Devona Cools dan Axel Jan Thierry Leijen. Kedua icon ini nantinya akan diharapkan mampu menghidupkan konsep campaign tahun ini. Selain itu, untuk mendukung dari sisi visual, JFW pun menggandeng fotografer Glenn Prasetya, Fashion and Beauty Stylist Yoland Handoko, dan makeup and hairdo director, QQ Franky.

Untuk venue pelaksanaan JFW sendiri, nantinya kembali akan dilaksanakan di Senayan City. Turut mendukung JFW 2020, Make Over akan bertindak sebagai official Makeup Partner dan L'Oreal Professionnel sebagai Official Hairdo Partner, serta Lazada untuk memajukan industri fasyen Indonesia.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com