Amankan Messi, Barcelona Siapkan Kontrak Seumur Hidup Untuk La Pulga

Amankan Messi, Barcelona Siapkan Kontrak Seumur Hidup Untuk La Pulga

Striker Barcelona Lionel Messi ditawarkan kontrak seumur hidup / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Tak bisa dipungkiri, selama lebih dari satu dekade sosok Messi merupakan sosok sentral dan tak tergantikan di Barcelona.

Menyoal kontrak sang pemain yang masih menyisahkan 2 tahun (2021), manajemen Blaugrana disebutkan telah menyiapkan kontrak baru guna mengamankan Messi.

Meski berstatus sebagai pemain, namun setiap masukan pemain berjuluk La Pulga tersebut selalu didengar dan dipertimbangkan pihak manajemen.

Hal tersebut menandakan bahwa layaknya Andres Iniesta, Messi menjadi sosok pemain yang tak bisa dipisahkan dengan nama besar Barcelona.

Sejak bermain sebagai pemain profesional, Messi tak pernah memperkuat klub lain selain Barcelona. Ia sudah berada di klub tersebut sejak berusia 14 tahun.

Dengan kata lain, Barcelona bakal menjadi satu-satunya klub profesional yang dibela Messi seumur hidup hingga memutuskan pensiun, jika kontrak seumur hidup yang diajukan diterima Messi.

Sebelumnya, sang mega bintang (Messi) pernah mengungkapkan kalau ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub masa kecilnya, yaitu Newell's Old Boys. Messi berharap bisa menutup kariernya di klub tersebut.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com