Program CSR, Damai Putra Group Bangun 10 Ruang Kelas Baru SMAN 10 Bekasi

Program CSR, Damai Putra Group Bangun 10 Ruang Kelas Baru SMAN 10 Bekasi

Kegiatan peresmian 10 ruang kelas baru SMAN 10 Kota Bekasi / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur melalui program CSR tahun ini menyasar dunia pendidikan, yakni dengan membangun 10 ruang belajar baru SMAN 10 Kota Bekasi, Rabu 17 Juli 2019.

Monique Hardjoko sebagai GM Marketing Communications Damai Putra Group yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa program CSR ini sebagai bukti kerja nyata bahwa developer juga sangat peduli dengan program permerintah dan daerah sekitarnya terutama di bidang pendidikan.

"Program CSR ini sebagai bukti kerja nyata bahwa developer juga sangat peduli dengan program permerintah dan daerah sekitarnya terutama di bidang pendidikan," ujar Monique.

"Semoga acara kemanusiaan ini akan terus berjalan demi membantu masyarakat dan komunitas terutama yang berada di sekitar kami," sambung Monique.

Menandai peresmian ruang kelas baru tersebut diadakan pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan paduan suara serta marching band dari murid-murid SMAN 10 Kota Bekasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Widijanto Gitoatmojo selaku Land, Legal, & Town Management director Damai Putra Group dan Ibu.Dr.Hj. Renny Hendrawati selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi mewakili pihak pemerintah setempat.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com