Dikabarkan Sukses Datangkan Griezmann, Bos Barcelona Tutup Peluang Kepulangan Neymar

Dikabarkan Sukses Datangkan Griezmann, Bos Barcelona Tutup Peluang Kepulangan Neymar

Atletico Madrid dikabarkan menyepakati kepindahan Griezmann ke Barcelona akhir pekan ini. Foto (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Desas-desus kepindahan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann ke Barcelona mulai menemui kejelasan. Dilansir dari laman Daily Mail, Atletico dikabarkan telah menyepakati kepindahan sang pemain ke Barcelona dengan nilai transfer sebesar €120 juta atau setara Rp1,9 triliun.

Manajemen Blaugrana bakal menyelesaikan proses transfer Griezmann dalam waktu dekat, sejalan dengan harapan Ernesto Valverde pelatih Barcelona yang menginginkan Griezmann bergabung sebelum tanggal 14 Juli 2019 untuk menjalani latihan persiapan pramusim.

Dengan kata lain, kunjungan Messi dkk ke Jepang mengikuti Rakuten Cup menjadi debut pertama Griezmann bersama Barcelona. Klausul kepindahan pemain berkebangsaan Prancis tersebut bahkan disebut telah disepakati per tanggal 1 Juli 2019 lalu.

Berbeda dengan Griezmann, kepulangan striker PSG Neymar ke Barcelona justru belum juga menemui titik terang kendati baik Barcelona maupun Neymar sama-sama telah menyatakan ketertarikan.

Harga selangit yang dipatok manajemen PSG menjadi salah satu kendala yang menghalangi kepulangan Neymar ke Camp Nou. Selain itu, Presiden El Barca Josep Maria Bartomeu menyebut peluang sang pemain (Neymar) untuk kembali sudah tidak ada.

“Kami tahu bahwa Neymar ingin meninggalkan PSG, tetapi PSG tidak ingin menjualnya. Jadi tidak ada peluang untuknya kembali,” ungkap Bartomeu pada akhir pekan lalu yang dilansir FOX Sports News.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com