Sukses Boyong Hazard, Real Madrid Kembali Bidik 2 Gelandang Premier League

Sukses Boyong Hazard, Real Madrid Kembali Bidik 2 Gelandang Premier League

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Real Madrid menjadi salah satu klub Eropa yang paling serius merevolusi skuadnya menghadapi kompetisi di semua ajang musim depan.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane hingga saat ini telah mendatangkan empat nama baru ke dalam skuadnya musim depan, yakni Eder Militao, wonderkid Rodrygo, Luka Jovic dan yang teranyar yakni bintang Chelsea Eden Hazard.

Tak cukup empat pemain, kubu Los Blancos dikabarkan masih berencana sejumlah pemain, diantaranya nama dua gelandang papan atas Premier League, yakni Paul Pogba (Manchester United) dan juga Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

Madrid terus berupaya mendatangkan Pogba ke Bernebeu, Pogba merupakan target utama Zidane sejak kembali melatih Sergio Ramos dkk. Bak gayung bersambut, Pogba juga mengaku ingin berseragam Madrid suatu hari nanti.

Kendati sama-sama memiliki ketertarikan, namun belum ada kepastian apakah Pogba bakal menyusul Hazard ke Madrid musim depan. Tingginya harga yang dipatok kubu Setan Merah menjadi penyebab belum terealisasinya kesepakatan.

Sementara nama Eriksen menjadi opsi kedua apabila El Real gagal mendatangkan Pogba. Serupa dengan Pogba, Eriksen juga mengaku tertarik bermain untuk Madrid.

"Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah maju, tetapi Real Madrid harus mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham dan mengatakan jika mereka menginginkan Christian," ungkap Eriksen.

Selain dua gelandang Premier League, satu nama lain yang masuk daftar incaran Zidane yakni pemain Lyon Ferland Mendy. Bahkan Madrid dikabarkan telah resmi mendatangkan Mendy dengan nilai transfer 50 juta euro seperti dikutip laman Marca.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com