Belum Diumumkan KPU, Ketum PAN Zulkifli Hasan Beri Ucapan Selamat ke Kubu 01

Belum Diumumkan KPU, Ketum PAN Zulkifli Hasan Beri Ucapan Selamat ke Kubu 01

Foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Tiga hari jelang pengumuman KPU 22 Mei 2019 mendatang terkait hasil pilpres, ucapan selamat untuk kemenangan pasangan capres 01 Jokowi - Ma'ruf dilontarkan Ketum PAN Zulkifli Hasan yang merupakan salah satu partai pendukung Kubu 02 Prabowo - Sandi.

Zulkifli yang juga merupakan Ketua MPR RI tersebut meyakini capres 01 telah memenangi pilpres kali ini. Sampaikan salam saya pada Pak Kiai (Ma'ruf Amin) sampaikan salam saya ke dia. Ucapan selamat pada Pak Kiai dan Pak Jokowi. Belum ada pengumuman resmi tapi tanda-tanda sudah kelihatan," kata Zulhas, sapaan karib Zulkifli, di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta Pusat, Minggu (19/5), seperti dikutip laman Media Indonesia.

Kendati demikian, Zul tetap mengimbau kubu capres 01 tersebut untuk tidak terburu-buru klaim kemenangan dan sabar menunggu hasil pengumuman rekapitulasi dari KPU. Nanti kita tunggu 22 (Mei) siapa pun yang menang kita ucapkan selamat, yang belum ada hak, bisa ke MK," sambungnya.

Lebih jauh Zulkifli juga menyebutkan, pihaknya tidak terlalu memusingkan paslon yang menjadi pemenang pilpres nanti. Zul mengaku miris melihat perpecahan yang terjadi selama proses pilpres 2019 ini.

Ini kan terlihat belahnya, oleh karena itu siapa pun yang dipilih nanti menjadi bapak bangsa, menjadi pemimpin yang bisa merekatkan kita kembali, tugas kita sekarang membangun Indonesia maju rakyatnya sejahtera," tutup Zulhas.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com