Jason Momoa 'Aquaman' Cukur Janggut, Berikut Penampakannya!

Jason Momoa 'Aquaman' Cukur Janggut, Berikut Penampakannya!

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Tak bisa dipungkiri, kesuksesan film box office 'AQUAMAN' tak lepas dari figur macho Jason Mamoa yang memerankan sosok Aquaman. Badan kekar penuh tatto, rambut gondrong dan wajah dipenuhi janggut kian menambah pesona Jason. 

Baru-baru ini, pria kelahiran Honolulu, Hawaii 1 Agustus 1979 ini kembali membuat gempar warganet dengan aksinya mencukur janggut serta kumis yang merupakan bagian yang dianggap sebagai kesatuan atau otentik sosok Jason.

Aksi cukur janggut tersebut dilakukan Jason dengan alasan sebagai upaya menyelamatkan bumi, yakni menyadarkan publik pentingnya daur ulang dan tidak lagi menggunakan botol plastik.

"Aku mencukur jenggot ini, sudah saatnya membuat perubahan. Perubahan untuk yang lebih baik... untuk anak-anakku, anak-anakmu, untuk dunia. Marilah membuat perubahan positif untuk kesehatan planet kita. Ayo bersihkan laut, negeri kita. Gabung denganku dalam perjalanan ini. Gantilah (penggunaan plastik) dengan aluminum yang bisa didaur ulang." Ungkap Jason dalam video Youtube yang menampilkan aksinya memotong janggut. 

Penasaran seperti apa penampakan sang Aquaman tanpa janggut dan kumis.? Meski terlihat jauh berbeda, namub ternyata penampilan barunya tersebut justru terlihat jauh lebih tampan, setidaknya menurut sejumlah besar penggemarnya, khususnya para kaum hawa. 

Sejak videonya yang di upload pada Jumat  (19/4/2019) di Youtube, aksi pemeran Khal Drogo dalam serial 'Game of Thrones' ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

 

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com