Dua Gol Pogba ke Gawang Westham Jaga Peluang MU di Persaingan Zona Liga Champion

Dua Gol Pogba ke Gawang Westham Jaga Peluang MU di Persaingan Zona Liga Champion

Paul Pogba jadi pahlawan MU Kalahkan Westham, Sabtu (13/4/2019) di Old Trafford

JAKARTAINSIGHT.com | Menjamu Westham United di Old Trafford pada pertandingan match week ke 34 Premier League 2018/19 pada Sabtu (13/4/2019), Setan Merah Manchester United sukses mengamankan poin dengan kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut.

Setan Merah membuka keunggulan pada menit ke-19 melalui titik putih menyusul pelanggaran pelanggaran  Robert Snodgrass terhadap Juan Mata di kotak terlarang. Paul Pogba yang dipercaya menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut menjadi gol.

Keunggulan 1-0 MU bertahan hingga babak pertama usai. Memasuki menit keempat babak kedua (menit 49), Westham berhasil membuat gol penyeimbang lewat tembakan Felipe Anderson memanfaatkan umpan terarah Manuel Lanzini. Skor imbang 1-1.

Menit ke-80, tuan rumah kembali mendapatkan hadiah penalti usai Anthony Martial diganjal di kotak terlarang. Pogba yang kembali menjadi algojo, lagi-lagi sukses mengemban tugas dan membuat MU kembali unggul hingga akhir pertandingan.

Dua gol Pogba dari titik putih tak hanya menyelamatkan MU dari kekalahan, namun juga mengamankan peluang persaingan di zona Liga Champion.

Kemenangan atas Westham membuat MU tetap berada di peringkat kelima terpaut dua poin dari Chelsea di posisi keempat. The Blues baru akan menjalani laga berat melawan Liverpool di Anfield malam nanti, Minggu (14/4).

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com