Kangen Suasana dan Kuliner Khas Bali? Yuk Mampir ke Harris Hotel Tebet!

Kangen Suasana dan Kuliner Khas Bali? Yuk Mampir ke Harris Hotel Tebet!

Festival Pulau Dewata All You Can Eat Harris Hotel Tebet

 

JAKARTAINSIGHT.com | Padatnya aktivitas seharian tentu membuat lelah pikiran dan juga tenaga, belum lagi ketika akan pulang ke rumah kondisi lalu lintas yang padat menambah penat pikiran.

Ada baiknya kita menenangkan sejenak kondisi yang ruwet tadi dengan mampir ke Harris Hotel Tebet untuk menikmati berbagai kuliner khas Bali yang disajikan dengan suasana yang nyaman di tepi kolam renang.

"Daripada repot membeli penerbangan ke Bali, alangkah lebih baik menikmati santapan Bali disini. Kami menamakan Festival Pulau Dewata all you can eat dinner" ungkap Executive Chef Salim ditemui saat tengah mempersiapkan acara pembukaan, Jumat (5/4/2019).

Sebagai informasi, setiap hari Rabu dan Jumat malam, hotel ini mengajak tamunya menjelajahi berbagai macam menu khas Bali lengkap mulai dari hidangan pembuka, utama, penutup hingga minumannya.

Saya pun berkesempatan hadir dalam pembukaan Festival Bali di Harris Hotel Tebet dan mencoba berbagai menu Pulau Dewata itu.

Harris Hotel Tebet betul-betul sukses menghadirkan suasana Bali ke tengah Ibukota dengan hiasan kain poleng yang menghiasi seluruh area kolam renang hingga setiap sudut bersama lampu-lampu cantik dan gapura ala Bali pada pintu masuk menambah kesan eksotis pada malam itu.

Rasanya sungguh manjur menghilangkan kepenatan aktivitas liputan saya seharian di lapangan dan satu lagi, Harris Hotel Tebet juga berhasil membuat saya tidak ingin beranjak pulang.

Paket all you can eat dinner ini ditawarkan dengan harga hanya Rp 150.000 net per orang, dan Anda memiliki membership My Tauzia Privilege, maka akan mendapat tambahan diskon 15%.

Nah, buat kalian yang ingin merasakan sensasi bersantap kuliner khas Bali dengan nuansa Pulau Dewata di Jakarta, bisa langsung datang ke Harris Hotel Tebet yang terletak di Jalan Dr. Sahardjo, Tebet, Jakarta Selatan.

 

 

Editor:Yazeed Alexander
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com