Gonjang-ganjing Kepindahan Griezmann ke Barcelona, Berikut Klarifikasi Kubu Atletico

Gonjang-ganjing Kepindahan Griezmann ke Barcelona, Berikut Klarifikasi Kubu Atletico

Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku tertarik ke Barcelona

foto : istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Isu kepindahan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann ke Barcelona belakangan merebak menyusul pernyataan sang pemain yang mengaku tertarik berseragam Blaugrana, bahkan Griezmann mengaku rela gajinya dipangkas asalkan demi satu tim dengan Lionel Messi dkk.

Faktor kegagalan di Liga Champion serta sulitnya peluang Atletico bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga 2018/29 menjadi pemicu alsan sang pemain menyatakan ingin hengkang dari Atletico.

Menanggapi rumor kepindahan sang pemain, presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo angkat bicara, "Tidak ada peluang Griezmann akan pergi di musim panas ini. Dia 1.000 persen bertahan," ungkap Cerezo seperti dikutip Marca.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo / istimewa

 

"Griezmann masih akan bermain untuk Atletico Madrid selama beberapa musim mendatang. Saya minta media untuk tidak memanaskan situasi dengan spekulasi,"  sambung Cerezo.

Secara tidak langsung, pernyataan Cerezo tersebut sudah mengakhiri polemik yang berkembang yang menyebut Griezmann bakal hijrah ke Barcelona. Kontrak sang pemain bersama Atletico sendiri baru akan berakhir 2023 mendatang, dengan kata lain, manajemen Barcelona harus merogoh kocek 120 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com