Xpander Dibanderol Rp 12.000, Begini Tanggapan Mitsubishi!

Xpander Dibanderol Rp 12.000, Begini Tanggapan Mitsubishi!

Mitsubishi Xpander dilego Rp 12.000 di situs belanja online. (istimewa)

JAKARTAINSIGHT.com | Mitsubishi selaku produsen mobil Xpander terkejut mengetahui produknya dibanderol hanya Rp 12.000 oleh sebuah situs belanja online.

Berikut tanggapan dari pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melalui Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari,"Cukup terkejut lah....tapi ini kan melalui situs belanja online...jadi itu hak mereka sebagai strategi bisnis untuk menjaring pelanggan..."

"Kalau benar sih saya juga mau beli 5 unit....buat bagi-bagi, hahaha...."tambah Intan sembari bergurau.

Adalah Bukalapak, sebuah situs belanja online yang menawarkan promo beli Xpander seharga Rp 12.000, namun tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Situs belanja online ini selalu menyelenggarakan flash sale produk saat Harbolnas membuat berbagai kejutan.

Xpander, mobil buatan produsen Mitsubishi diketahui memiliki kisaran harga jual diatas 200 jutaan. Bukan kali pertama situs belanja online (Bukalapak) melakukan hal ini untuk menarik minat belanja pelanggannya. Pada akhir tahun lalu, dalam momen yang sama, situs belanja online ini menawarkan mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000, sama seperti harga yang ditawarkan untuk Xpander saat ini.

Lebih jauh Intan menambahkan,"Kalau namanya flash sale itu untung-untungan. Tergantung hoki (kemujuran) seseorang. Artinya tidak secara mudah mendapatkannya."

Namun Intan menegaskan bahwa MMKSI sendiri tidak memiliki andil apapun terkait promo belanja online tersebut. Ini murni promo bisnis dari situs belanja online Bukalapak itu sendiri, dan mereka tetap membeli Xpander-nya dengan harga normal.

Editor:Yazeed Alexander
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com