Lewat Single Pelan-pelan Saja Rifa Melinda Siap Jadi Idola Baru Pecinta Dangdut Tanah Air

Lewat Single Pelan-pelan Saja Rifa Melinda Siap Jadi Idola Baru Pecinta Dangdut Tanah Air

Perkenalkan single berjudul 'Pelan-pelan Saja' Rifa Melinda siap jadi idola baru pecinta musik dangdut tanah air

JAKARTAINSIGHT.com | Industri hiburan dangdut tanah air bakal kembali diramaikan dengan kehadiran pedangdut cantik asal Tasikmalaya Rifa Melinda. Bawakan single berjudul 'Pelan-pelan Saja', Rifa siap menjadi idola baru para pecinta dangdut.

Industri hiburan khususnya dangdut bukanlah hal yang baru bagi dara kelahiran 2 Mei 2000 ini, melihat bakat seni sang anak, di usia 3 tahun, orang tua Rifa memutuskan untuk mendaftarkan sang anak ke salah satu managmenet seni di Tasikmalaya.

Dan di usianya yang ke-6 saat menginjak SD, Rifa bahkan sukses menyabet sejumlah gelar juara di beberapa lomba seni, sebut saja Juara lomba Nyanyi Pupuh (nyanyian khas tanah Sunda), kemudia Vocal Grup hingga kompetisi dance. Wajar saja sosok Rifa paling menonjol diantara anak-anak lain seusianya saat itu.

Menginjak usia 15 tahun Rifa terus mengasah bakat dan kemampuan bernyanyinya dengan bergabung menjadi bagian dari salah satu manajemen artis Zidane Magement di Tasikmalaya. Diluar bakat bernyanyi, disana Rifa mendapat banyak pengalaman baru, diantaranya modeling, akting hingga presenter. 

Berbekal pengalaman-pengalaman tersebut, Neng Geulis asal Tasikmalaya ini ingin menepis anggapan 'hanya modal cantik'. Pasalnya dirinya menyadari, untuk menjadi seorang diva dangdut kecantikan merupakan hal kesekian, yang terpenting kemampuan serta tehnik untuk memberikan rasa pada sebuah lagu yang dibawakan, sehingga pesan lagu tersebut dapat sampai ke telinga para pendengar.

Di usianya yang hampir menginjak 20 tahun inilah, dibawah label CMP Record, Rifa mulai menjajaki karir dangdut profesionalnya dengan menelurkan single Pelan-pelan Saja ciptaan Andry Nova. 

"Semoga single Pelan-pelan Saja ini dapat menjadi diterima dan disukai para pecinta musik dangdut tanah air," ungkap Rifa Melinda saat dihubungi melalui sambungan ponsel (Kamis 7/3/2019).

 

Penasaran seperti apa single Pelan-pelan Saja milik Rifa melinda, silahkan klik link dibawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=G314zLk6OAM

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com