Usai Timo Werner Giliran Mbappe Kirim Sinyal ke Liverpool

Usai Timo Werner Giliran Mbappe Kirim Sinyal ke Liverpool

Striker PSG (Paris Saint Germain) Kylian Mbappe kirim sinyal gabung Liverpool / (foto ; istimewa).

JAKARTAINSIGHT.com | Striker klub Ligue1 PSG (Paris Saint Germain) Kylian Mbappe kirim sinyal tertarik gabung dengan Liverpool. Seperti dilansir Daily Star, Rabu (27/5/2020), striker timnas Prancis tersebut memuji habis klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Musim ini Liverpool adalah mesin di Premier League. Mereka membuat kemenangan terlihat mudah. Tapi, kenyataannya tak semudah itu," ungkap Mbappe.

Pemain kelahiran 20 Desember 1998 tersebut juga menyebut bahwa kehebatan Moh Salah dkk tak lepas dari tangan dingin sang pelatih Jurgen Klopp.

Untuk menjadi kejam seperti itu, asalnya dari memiliki manajer yang sangat baik dan kerja keras saat latihan. Performa seperti Liverpool itu tak terjadi begitu saja," ujarnya. Pernyataan Mbappe boelh jadi menjadi sinyal sekaligus menyambut keinginan Klopp yang ingin memboyong dirinya ke Anfield.

Baca juga : Postingan Twitter RB Leipzig Soal Timo Werner Bikin Liverpool Sumringah

Namun, rencana Klopp mendatangkan Mbppe ke Anfield tidaklah mudah, Juventus dan Reaal Madrid juga mengiginkan sang pemain, belum lagi PSG juga mati-matian mempertahankan sang pemain dan gencar menyodorkan kontrak baru kepada Mbappe.

Tak hanya Mbappe, striker incaran Jurgen Klopp lainnya yakni Timo Werner juga sebelumnya mengirim sinyal kepada Liverpool.

"Aku merasa sangat bangga dikaitkan dengan tim semacam itu. Ini menjadi sebuah kebanggaan, tapi aku tahu Liverpool punya banyak pemain top dan aku masih harus banyak belajar untuk bisa berada di level yang pantas untuk main di sana," ungkap Timo (dilansir bild) beberapa waktu lalu.

Kans Timo berseragam Liverpool semakin menguat usai akun Twitter resmi milik RB Leipzig (klub Timo Werner saat ini) memposting sebuah unggahan yang secara terbuka mengutip jarkon milik The Reds #YouNeverWalkAlone.

"You love Timo .
So do we. Let's support him together!." Tulis akun twitter RB Leipzig, (Sabtu 16/5) kemarin.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com