Manchester United Bidik Rekan Ronaldo di Juventus

Manchester United Bidik Rekan Ronaldo di Juventus

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey

JAKARTAINSIGHT.com | Klub raksasa Premier League (EPL) Manchester United sepertinya serius merombak barisan gelandang mereka. Setelah sukses  memboyong Bruno Fernandes, Setan Merah saat ini dikabarkan membidik mantan gelandang Arsenal yang saat ini berseragam Juventus, yakni Aaron Ramsey.

Belakangan, pemain berkebangsaan Wales tersebut memang mulai jarang mendapatkan kepercayaan sang pelatih (Sarri) untuk mengisi skuad utama Si Nyonya Tua. Ramsey dianggap masih belum beradaptasi dengan sempurna dengan gaya bermain yang diterapkan Sarri.

"Saya rasa cukup sulit bagi Aaron untuk beradaptasi di sini, karena ia datang dari Premier League dan ia juga baru pulih dari cedera yang cukup parah," ungkap Sarri seperti dilansir laman Manchester Evening News.

Melihat kondisi tersebut, MU saat ini tengah menyusun skenario untuk memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, terlebih The Red Devils diperkirakan enggan memperpanjang kontrak Paul Pogba.

Bahkan bukan tidak mungkin nama Pogba dijadikan pemulus transaksi rencana United memboyong Ramsey, terlebih manajemen Bianconeri mendapatkan jasa Ramsey tanpa mengeluarkan biaya, hal ini tentunya sangat menguntunngkan dari segi bisnis.

Bak gayung bersambut, pelatih Juventus Maurizio Sarri tidak keberatan jika Juve melepas Ramsey, terutama karena mereka tengah kelebihan stok gelandang. Kendati demikian, rencana United memboyong Ramsey bukanlah perkara mudah, pasalnya sang pemain juga menjadi incaran dua pesaing mereka,yakni Chelsea dan Liverpool.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com