Berlangsung Selama 3 Hari, IIMS Motobike Pertama Resmi Dibuka Menteri Perindustrian RI

Berlangsung Selama 3 Hari, IIMS Motobike Pertama Resmi Dibuka Menteri Perindustrian RI

KTM menjadi salah satu peserta IIMS Motobike 2019.

 

JAKARTAINSIGHT.com | Perhelatan perdana ajang pameran kendaraan roda dua, IIMS MOTOBIKE yang dimulai selama tiga hari (29 November - 1 Desember 2019) resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia (Memperin-RI), Agus G. Kartasasmita, di Istora Senayan, Jakarta.

"Atas nama Pemerintah, kami memberikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo atas terselenggaranya event perdana IIMS Motobike 2019. Ini adalah momen yang tepat untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan ramah lingkungan," kata Agus dalam seremoni pembukaan, di Istora Senayan.

Pada gelaran perdana ini, IIMS Motobike 2019 diikuti oleh 16 merek kendaraan roda dua, seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot Scooters, Piaggio, Vespa, Yamaha dan Triumph. Sedangkan dari segmen merek motor listrik, terdapat BF Goodrich, Gesits dan Selis.

Selain berbagai kendaraan roda dua, IIMS Motobike 2019 juga diikuti belasan produk pendukung otomotif yang sudah mendunia. Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V- Rossi, dan Von Dutch adalah beberapa diantaranya.

Disamping menampilkan berbagai jenis dan merek motor, pengunjung IIMS Motobike juga berkesempatan mendapat berbagai penawaran menarik dan diskon besar-besaran. Ini dikarenakan IIMS Motobike menjadi event otomotif penutup tahun ini.

Untuk HTM, panitia menyediakan tiket masuk  seharga Rp 25.000/orang. Namun untuk rombongan, panitia juga menyiapkan potongan harga khusus untuk tiket masuk, yakni Rp 75.000/4 orang. Sedangkan untuk balita dan lansia gratis.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com