CHATIME Rayakan Keberhasilan Capai 300 Gerai di Indonesia

CHATIME Rayakan Keberhasilan Capai 300 Gerai di Indonesia

Jajanan kekinian, Chatime rayakan pencapaian 300 gerai di Indonesia.

JAKARTAINSIGHT.com | Jajanan kekinian, "Chatime" terus berekspansi dengan membuka gerai baru. Tahun ini, Chatime merayakan keberhasilannya membuka gerai ke-300 dengan berbagai program menarik, sekaligus memperkenalkan konsep gerai baru, di Cilandak Town Square, Selasa 5 November 2019. 

Feronia Wibowo, Direktur Chatime mengatakan “Chatime terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka gerai di banyak kota di Indonesia. Sejak pertama hadir di Indonesia 8 tahun lalu, kini Chatime telah berhasil membuka 300 gerai yang berlokasi di 44 kota di Indonesia. Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan beragam kegiatan diantaranya Chatime Connect yaitu kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu baru, hingga program promosi. Tidak hanya berekspansi, tahun ini Chatime juga menghadirkan inovasi melalui konsep gerai terbaru yang dinamakan Chatime Atealier (baca : Atiliye)”. 

Chatime Connect merupakan kompetisi nasional  yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan dengan tema FUN, FRESH and HAPPINESS. Kompetisi ini dilakukan secara berkelompok (1 tim 3 orang), dan peserta diharuskan menyelesaikan 4 misi berbeda setiap minggunya yang harus diunggah di sosial media untuk mengumpulkan poin. Pemenang ditentukan berdasarkan poin tertinggi di akhir periode, dan akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu 3 buah iPhone XR + uang tunai Rp. 5 juta untuk juara pertama, 3 buah kamera Fuji Film XA3 + uang tunai Rp. 3 juta untuk juara kedua, dan 3 buah smartphone Samsung M3 + uang tunai Rp. 2 juta untuk juara ketiga. Untuk mengikuti Chatime Connect, peserta dapat mendaftarkan kelompoknya di mulai tanggal 15 November 2019. Informasi selengkapnya, dapat mengunjungi sosial media Chatime di Instagram dan Facebook @Chatimeid 

Untuk kegiatan sosial, kali ini Chatime melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group bekerjasama dengan Kitabisa.com menyediakan Clean Water Refill Station, yang  pada tahap awal akan dilaksanakan di wilayah Jabodetabek. Melalui program ini, Chatime berharap bisa mendukung dan memberikan solusi bagi masyarakat untuk bisa mengisi ulang air minum, sehingga bisa mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai. 

Selain itu, CHATIME juga meluncurkan dua menu seasonal dengan rasa yang unik. Pertama adalah Truffle Series yaitu minuman dengan rasa coklat atau milk tea yang kuat, dipadukan aroma dan sensasi rasa jamur truffle. Seri ini tersedia dalam dua rasa yaitu Truffle Chocolate dan Truffle Milk Tea. Kedua adalah Salted Caramel Series yang menghadirkan minuman dengan perpaduan rasa coklat atau milktea dengan rasa manis dan gurih dari karamel, serta asin dari sea salt. Seri ini juga tersedia dalam dua rasa yaitu Salted Caramel Chocolate dan Salted Caramel Milk Tea. 

Semakin meriah, Chatime menghadirkan beragam promo menarik yaitu 2 cups hanya Rp. 30 ribu untuk varian pilihan.  Promo ini berlangsung pada periode 6-8 November 2019 khusus untuk pengguna kartu kredit atau debit Bank Mandiri, dan periode 9-10 November 2019 khusus untuk member Specialtea Card (member Chatime). Selain itu, Member Specialtea Card juga bisa menukarkan 200 pointea yang dimiliki dengan Tshirt eksklusif Chatime mulai tanggal  5 November 2019 di seluruh gerai Chatime, selama persediaan masih ada. 

Bersamaan dengan perayaan gerai ke-300, Chatime mengenalkan konsep gerai terbaru bernama Chatime Atealier yang akan memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan. Gerai ini menghadirkan kesan modern dan premium dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interior serta seragam baru karyawan. Chatime Atealier juga menghadirkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan menggunakan gelas dengan desain terbaru. Tersedia menu eksklusif yang hanya tersedia di gerai ini yaitu Earl Grey Series, Crème Brûlèe Series dan Avocado Dream. 

 

Penulis: Iwan
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });