Usai Pelantikan Presiden, Nasdem Atur Pertemuan dengan PKS

Usai Pelantikan Presiden, Nasdem Atur Pertemuan dengan PKS

Foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Politikus Partai Nasdem Sugeng Suprawoto mengungkap wacana pertemuan Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman usai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Minggu (19/10).

"Insyaallah setelah Pak Jokowi dilantik dan kabinet diumumkan, kami pertama akan kunjungi PKS dan dipimpin oleh ketua umum. Bahkan sudah ditentukan harinya," ujar politikus Partai Nasdem, Sugeng Suprawoto di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2019).

Sugeng menambahkan, pertemuan tersebut merupakan inisiatif dari Ketum Nasdem, Surya Paloh dan sudah diagendakan jauh sebelumnya dan sempat tertunda dikarenakan Sohibul menjalani ibadah umrah.

Terkait alasan mengapa dilakukan usai pelantikan besok, Sugeng menyebut hal tersebut guna menghindari persoalan yang bersifat konspiratif.

"Kalau pertemuannya sebelum kabinet diumumkan seolah-olah dalam rangka koalisi, tidak koalisi, lebih baik diadakan setelah Pak Jokowi dlantik dan kabinet diumukan, sehingga kita sudah lepas dari persoalan yang sifatnya konspiratif," kata Sugeng.

 

 

 

Sumber : Liputan6

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com