Fokus Penuhi Kebutuhan Usia Senior, Confidence Hadirkan Inovasi Popok Dewasa

Fokus Penuhi Kebutuhan Usia Senior, Confidence Hadirkan Inovasi Popok Dewasa

Tya Ariestya bagikan pengalaman sang ibunda menggunakan popok dewasa Confidence, Beranda Kitchen, Kebayoran-Jakarta Selatan, Rabu (16/10) / Foto : Jakartainisght.com

JAKARTAINISGHT.com | Berangkat dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di siang dan malam hari, 'Confidence' kembali memperkenalkan inovasi produk popok dewasa, yakni 'Confidence Day & Night' yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Dalam kegiatan launching Confidence Day & Night yang digelar pada Rabu (16/10) di Beranda Kitchen, Kebayoran - Jakarta Selatan, Head of Marketing Confidence Adult Care, Nirma Sofiawati menyampaikan bahwa produk teranyar Confidence ini merupakan wujud komitmen Confidence yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan usia senior di Indonesia. 

" Karena aktivitas usia senior di siang dan malam hari itu berbeda, kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda, Oleh karenanya kami memproduksi 2 jenis popok dewasa untuk siang dan malam hari sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini agar para usia senior tetap terjaga kenyamanannya selama 24 jam," ujar Nirma.

"Popok Dewasa Pertama di Indonesia dan satu satunya dengan konsep penggunaan popok siang dan malam. Produk tersebut yaitu: 

1. Confidence Classic Day memiliki penyerapan maksimal sehingga permukaannya Cepat Kering dan nyaman di siang hari. 

2. Confidence Classic Night yang memiliki daya tampung maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk cegah iritasi, sehingga nyenyak semalaman. 

3. Confidence Premium Night, dengan 3 keunggulannya yaitu berbahan Clothlike 

dengan tekhnologi sentuhan lembut, mengandung extrak alloevera serta daya serap dan daya tampung yang maksimal membuat pengguna Nyaman semalaman. 

Dengan konsep penggunaan 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari, dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior," sambung Nirma.

Baca juga : Datangi Panti Werdha di Bogor, Confidence dan Anne Avantie Bagikan Ribuan Popok Dewasa

Turut hadir dalam kegiatan launching Confidence Day & Night, artis cantik Tya Ariestya membagikan pengalaman sebagai Caregiver dalam merawat ibunya yang menderita Tumor Otak. Tya menceritakan bahwa sebelum operasi, sang mama sering kali merasakan pusing dan sakit kepala yang hebat dan akhirnya harus bedrest Akibatnya, kadang mengalami kesulitan saat ingin ke toilet, padahal saat itu dokter menganjurkan untuk tetap mengkonsumsi air putih daiam jumlah yang cukup.

"Sampai akhimya satah satu kerabat besuk dan membawakan Confidence Day & Night. Pas dicoba, mama nyaman banget. Mamaku pakai Confidence Classic Day untuk pagi dan siang hari. Katanya enak dan gak terlalu tebal, jadi nyaman kalau bergerak. Sedangkan untuk malam, aku kasih Confidence Classic Night. Katanya lembut dan tidak bocor. Sejak pakai Confidence Day & Night, mama udah gak pemah takut lagi untuk bolak balik ketoilet karena minum air putih dalam jumlah banyak Dan tidur mama pun nyenyak semalaman tanpa harus terganggu dengan masalah ke toitet," ungkap Tya.

Lebih jauh Tya menambahkan, kendati sudah mengalami kesembuhan total, sang mama hingga saat ini mama masih setia pakai Confidence Day & Night. "Habis sudah merasa nyaman kata mama," tutup Tya.

Merayakan kehadiran Confidence Day & Night sekaligus memberikan apresiasi terhadap konsumen setia, Confidence juga mengadakan Photostory Competition dengan tema Cerita Siang Malam dengan hadiah Utama 2 buah Samsung S10 & 4 TV LED 43' dan 5 alat Cek Kesehatan. Program ini diadakan dari bulan October - Desember 2019. Caranya sangat mudah, Konsumen Cukup membeli popok dewasa Confidence Day & Night. 

Caranya, cukup kunjungi www.confidencesiangmalam.com dan submit Foto beserta dengan testimoni menggunakan produk Confidence atau bisa juga mengunnjungi halaman Facebook Confidence Adult Care. 

Penulis: Addo
Editor:Mika Syagi

Artikel Terkait

Baca Lainnya

1510570014jakartahujan.jpg
NASIONAL
Ada Pohon Tumbang, Sejumlah Perjalanan KRL Tertahan
Senin, 13 November 2017 17:46:54

1510683760jokowi-ktt-asean.jpg
INTERNASIONAL
1510741966Foto-1.jpg
EKBIS
Net1 Indonesia Ambil Bagian Dari MUBA Bergerak
Rabu, 15 November 2017 17:32:46

1510744254Robert-Mugabe.jpg
INTERNASIONAL
Militer Zimbabwe Kudeta Presiden Mugabe
Rabu, 15 November 2017 18:10:54

Berita Terpopuler
$(window).scroll(function() { var header = $("bg-top-static"); var scroll = $(window).scrollTop(); if (scroll <= 25) { $(".top-navigasi ul").css("text-align","left"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","0px"); $(".left-banner-to-top").css("top","150px"); $(".right-banner-to-top").css("top","150px"); } if (scroll >= 25) { header.addClass("relstatic-fixed"); $(".top-navigasi ul").css("text-align","center"); $(".top-navigasi ul").css("padding-right","78px"); $(".relstatic").addClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").addClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").addClass("right-banner-to-top"); $(".left-banner-to-top").css("top","0px"); $(".right-banner-to-top").css("top","0px"); } else { header.removeClass("relstatic-fixed"); $(".relstatic").removeClass("relstatic-fixed"); $(".left-banner").removeClass("left-banner-to-top"); $(".right-banner").removeClass("right-banner-to-top"); } if (scroll >= 2000) { console.log(scroll); $(".left-banner-to-top").css("top","-110px"); $(".right-banner-to-top").css("top","-110px"); } });