Beda dengan Ghostbuster, Ghostbuser Punya Cerita Original Sendiri

Beda dengan Ghostbuster, Ghostbuser Punya Cerita Original Sendiri

Istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Film horor nampaknya tak pernah sepi dari jagad perfilman Tanah Air. Penonton seakan selalu saja menanti ketegangan dan kengerian apa lagi yang akan disuguhkan produsen film.

Begitu juga genre komedi yang juga semakin hari semakin mendapat tempat di hati penikmat sinema layar lebar. Lalu jika kedua genre tersebut disatukan, pastinya akan menghadirkan tontonan yang sangat menghibur.

Adalah Ghostbuser, film lokal dengan konsep paduan antara horor dan komedi yang akan memulai proses produksi dua minggu mendatang.

Produser dalam film ini, Girry Pratama menekankan jika film ini punya cerita original sendiri meski sekilas namanya mirip film Hollywood, Ghosbuster.

Film yang juga disutradarai oleh Tora Sudiro ini mengangkat kisah anak-anak indigo yang dapat berkomunikasi dengan hantu. Mereka lantas bersatu dan mencoba untuk mengusir hantu-hantu yang mengganggu manusia.

"Fiksi cuma diambil dari cerita orang yang bisa komunikasi sama setan. Sekarang banyak nih anak-anak indigo yang bikin komunitas. Inspirasi dari situ sih," ujar Girry di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

Genre horror memang sedang laku keras di dunia perfilman Tanah Air. Namun Girry menegaskan jika Ghostbuser ini cenderung lebih banyak menunjukkan unsur komedi.

"Iya, anak indigo digabungin jadi grup pengusir setan. Film ini komedi sin. Lebih ke komedi, jadi banyak plesetan," sambung Girry.

 

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com