Diisukan Gabung ke PSI, Faldo Maldini: Semua terjadi dalam waktu yang sangat dekat

Diisukan Gabung ke PSI, Faldo Maldini: Semua terjadi dalam waktu yang sangat dekat

Foto iklan Wasekjen PAN Faldo Maldini di salah satu surat kabar lokal Sumatera Barat / foto (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | Politikus milenial PAN Faldo Maldini dikabarkan gabung dengan PSI. Kabar tersebut menyusul beredar luasnya iklan di sebuah surat kabar lokal Sumbar.

Dalam iklan tersebut nampak kalimat bertuliskan 'Sumangaik Baru' dan foto dirinya yang menggunakan kemeja putih dan peci hitam dengan logo PSI lengkap dengan alamat akun sosial media partai yang diketuai Grace Natalie tersebut.

Foto tersebut tentu saja menjadi viral, terlebih lagi disebar luaskan kembali di jejaring Twitter dan Whatsapp yang dibagikan sejumlah akun.

Ketika dikonfirmasikan kebenaran kabar kepindahan dirinya ke PSI, Wasekjen PAN tersebut angkat bicara.

"Insya' allah nanti akan ane jelaskan semuanya. Masih tarik ulur, dan semua terjadi dalam waktu sangat cepat," ungkap Faldo.

Faldo juga menyampaikan bahwasannya saat ini dirinya sedang berikhtiar bakal maju kembali di Pilkada Sumatera Barat.

"Ane (saya) ada ikhtiar, mohon doanya untuk bertarung lagi di sumbar," ujar Faldo seperti dilansir laman Gatra.com, Kamis (19/9).

Sebelumnya, Faldo dikenal sebagai kader PAN yang cukup vokal mewakili sikap politik partai terkait dukungan pasangan Capres 02 Prabowo - Sandi sebelum KPU mengumumkan kemenangan  pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pasangan presiden terpilih.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com