Erwin Siahaan Driver Ojol Caleg PSI Lolos Jadi Anggota DPRD Medan

Erwin Siahaan Driver Ojol Caleg PSI Lolos Jadi Anggota DPRD Medan

Erwin Siahaan (istimewa) 

JAKARTAINSIGHT.com | "Dont Judges The Book By The Cover" ungkapan tersebut belakangan mulai melekat pada sosok driver ojek online asal Sumut Erwin Siahaan yang tak hanya lolos tapi juga terpilih menjadi anggota DPRD Medan, Sumatera Utara.

Erwin Siahaan yang merupakan caleg DPRD Medan dari Partai PSI nomor urut 1. Berprofesi sebagai driver ojol, tentunya bukan perkara mudah untuk mencalonkan diri menjadi caleg yang sudah bukan rahasia umum memerlukan biaya politik yang tidak sedikit, setidaknya untuk pengadaan APK (Alat Peraga Kampanye).

Erwin bahkan mengaku dirinya tak jarang mendapat sindiran dari lingkungan sekitar. Bermodalkan niat dan optimisme, Erwin mengatakan, "Saya tidak peduli yang penting saya sendiri hanya modal niat dan keyakinan,"  ujarnya.

"Kita tidak minder. Mengapa harus minder? Kalau kita merampas hak orang baru lah kita minder, ini kan hasil jerih payah kita," ungkapnya.

"Saya tertarik dengan politik dan mau ikut nyaleg pun tidak berani karena tidak punya duit, tapi karena ada niat dan yakin, saya akhirnya maju" jabat Erwin seperti dilansir Antara.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com