Minyak Sapu Jagat Bukan Obat Tapi Punya Banyak Manfaat Kesehatan, Kok Bisa?

Minyak Sapu Jagat Bukan Obat Tapi Punya Banyak Manfaat Kesehatan, Kok Bisa?

JAKARTAINSIGHT.com | Indonesia merupakan negara yang dikenal memiliki hasil alam yang berlimpah, sebagian besar diantaranya bahkan diyakini memiliki manfaat kesehatan serta berkhasiat mengobati segala penyakit.

Akhir-akhir ini muncul sebuah produk herbal dengan nama Minyak sapu jagat yang menjadi buah bibir masyarakat. Pasal nya setelah penggunaan rutin berbagai keluhan dapat di atasi, dari mulai sakit pinggang pegal pegal hingga sakit kepala dll.

Dibalik segudang manfaat kesehatan pihak produsen Minyak Sapu Jagat justru menolak jika produk mereka di cap sebagai obat, kendati telah mengantongi izin dari BPOM. Hal tersebut seperti diungkapkan Manager Marketing Minyak Sapu Jagat, Rofi kepada redaksi JakartaInsight melalui sambunga ponsel, Jumat (10/4).

“Herbal tidak hanya tentang kandungan dan manfaatnya saja, Melainkan cara pengolahan juga harus benar. Makanya di buat BPOM sebagai standar uji untuk ikuti alur zaman, Alhamdulilah sapu jagat juga mengikuti dan lolos uji “ ungkap Rofi.

"Kalo di katakan sebagai obat kami tidak mau, kalo sebagai pemicu proses pemulihan mungkin lebih tepat karena kalo kita sakit sebenar nya bisa pulih dengan sendiri nya. Alloh udah kasih kita komplit di badan ada sistem pemulih tersendiri. Hanya saja gaya hidup yang tidak sehat kadang kita tidak optimal menggunakan sistem pemulih alami ini. Nah baru untuk mengoptimalkan nya bisa dengan produk ini," ujarnya.

Selain tak ingin produknya di cap sebagai obat, produsen minyak Sapu Jagat juga mengklaim bahwa produk mereka berbeda dengan minyak balur pada umumnya.

"Kenapa berbeda? Untuk memenuhi kebutuhan pengoptimalan kesehatan kami sudah mengumpulkan 124 bahan herbal dan esensial sekaligus seperti kandungan minyak kelapa, minyak serah, adas, mimba, gaharu dan minyak ati ikan hiu di sapu jagat ini. Dengan berbagai kandungan ini Insyalloh bisa menjadi solusi pengoptimalan kesehatan," sambung Rofi.

Terkait respon positif dari masyarakat yang telah merasakan langsung manfaat  dari Minyak Sapu Jagat, lebih jauh Rofi mengatakan, "Sebagai Marketing Minyak Sapu Jagat saya sendiri senang melihat antusias masyarakat yang  percaya pada Produk ini dan Alhamdulillah sampai saat ini peminat makin bertambah terus," tutup Rofi.

 

Advetorial Lainnya

Berita Lainnya