Porsche Centre Jakarta Tawarkan Servis Gratis Bagi Kendaraan ‘Grey Imported’

Porsche Centre Jakarta Tawarkan Servis Gratis Bagi Kendaraan ‘Grey Imported’
Layanan servis gratis di Porsche Center Jakarta.

JAKARTAINSIGHT.com | Porsche Centre Jakarta menghargai seluruh pemilik Porsche dan kendaraannya, termasuk yang berasal dari impor pribadi atau yang disebut dengan impor ‘grey’. Berkaitan dengan hal tersebut, Porsche Centre Jakarta memutuskan untuk memenangkan kembali para customer dan menawarkan layanan penggantian oli pertama tanpa biaya bagi semua kendaraan impor ‘grey’.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model Porsche, ini merupakan impor tidak resmi yang dikenal sebagai ‘impor pasar abu-abu’. 

“Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan impor ‘grey’ tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia. 

Porsche Center Jakarta menawarkan pemeriksaan layanan gratis kepada mobil impor ‘grey’ untuk memeriksa apakah mereka memenuhi kriteria garansi lokal dan safety recall.

Melalui penawaran ini, Porsche Indonesia ingin membawa kembali seluruh Porsche ke ‘rumah’, dimana setiap Porsche akan menerima servis dan perawatan resmi, termasuk suku cadang asli, seluruh pekerjaan dilakukan secara profesional oleh teknisi terlatih, dengan alat dan teknologi terbaru untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi para pemilik kendaraan.

 

 

Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com