Pesona Alam Resort & Spa Berbagi Kasih di Yayasan Bukit Karmel Ciawi

Pesona Alam Resort & Spa Berbagi Kasih di Yayasan Bukit Karmel Ciawi
Pesona Alam Resort & Spa adakan baksos di Yayasan Karmel, Ciawi.

JAKARTAINSIGHT.com | Menyambut Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Pesona Alam Resort & Spa kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang kali ini dilakukan melalui kegiatan berbagi kasih dengan adik-adik di Yayasan Bukit Karmel Ciawi. Kegiatan donasi ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, terlebih dimasa pandemi seperti saat ini. 

Acara berdurasi kurang lebih 1 jam tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (18 Desember 2020) lalu, di aula Yayasan Bukit Karmel Ciawi.

Pesona Alam Resort & Spa tetap memperhatikan dan memberlakukan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke aula. 

Kegiatan pemberian donasi ini pun meliputi serangkaian acara permainan dan penampilan kreasi seni dari adik-adik Yayasan, yang dilanjutkan dengan penyerahan sembako, bingkisan alat tulis, juga masker dan wastafel untuk cuci tangan. 

“Natal adalah sebuah momentum penuh kasih dan kami ingin memberikan hadiah terindah bagi adik-adik di Yayasan Bukit Karmel terlebih dalam situasi pandemi seperti sekarang ini. Kami berharap donasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan tentunya dapat memberikan kegembiraan juga semangat Natal bagi adik-adik dan juga staff pengurus Yayasan,” ujar Handy Bunardy – General Manager Pesona Alam. 

Dengan selalu menjalankan protokol kesehatan, Pesona Alam Resort & Spa akan terus melaksanakan berbagai macam kegiatan yang positif.  

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com