Pertama Kalinya, Gildak Buka Cabang Satu Atap dengan Kopi Lain Hati di Bangka-Kemang

Pertama Kalinya, Gildak Buka Cabang Satu Atap dengan Kopi Lain Hati di Bangka-Kemang
Grand Opening Gildak Bangka, Kemang bersamaan dengan Re-Opening Kopi Lain Hati.

JAKARTAINSIGHT.com | Jajanan kekinian pinggir jalan ala Korea, Gildak K-Street Snack kembali membuka cabang barunya di kawasan Bangka-Kemang, Jakarta Selatan. Cabang Gildak yang kesebelas ini berada satu atap dengan gerai Kopi Lain Hati, dimana keduanya berada dibawah naungan PT Nikmat Group.

Jovi Adhiguna selaku Owner dari Gildak mengatakan, bahwa ini merupakan cabang ketiga yang berada satu atap dengan produk lain. Sebelumnya ada Gildak dan Street Boba di Rawamangun, lalu satu lagi di Surabaya.

"Gildak Bangka-Kemang ini merupakan yang pertama gabung dengan Kopi Lain Hati dalam satu atap,"ujar Jovi, saat Opening Gildak Bangka-Kemang, Sabtu (21/11/2020) siang tadi.

Sementara pada kesempatan yang sama Ririn Ekawati selaku Owner dari Kopi Lain Hati Bangka-Kemang mengatakan, "Senang bisa bekerjasama dengan Jovi (Gildak). Kebetulan sekali Kopi Lain Hati juga melakukan Re-Opening dengan meluncurkan empat varian menu barunya".

Ririn menyebutkan keempat menu baru Kopi Lain Hati adalah Kopi Rindu, Kopi Asmara, Macho, dan Kopi Bahagia. Empat produk ini merupakan kolaborasi antara Ririn dengan aktor dan presenter Ibnu Jamil.

Jovi juga sempat memberikan bocoran bahwa tahun ini Gildak akan membuka banyak cabang.

"Kurang lebih akan ada sekitar 46 store Gildak yang target untuk tahun ini," tambah Jovi.

Sementara itu Deo Cardi Nathanael selaku VP of Marketing Nikmat Group mengatakan bahwa ditengah pandemi saat ini, Nikmat Group bersama brand-brandnya juga berusaha membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan.

"Baik Gildak, Street Boba, ataupun Kopi Lain Hati tetap eksis disaat pandemi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Bahkan berusaha membantu membuka lapangan pekerjaan," jelas Deo.

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com