Pangsit Le Gino, Pembeli Antri Hingga Dua Minggu

Pangsit Le Gino, Pembeli Antri Hingga Dua Minggu
Sumber gambar : Youtube Channel 'Mat Badog'

JAKARTAINSIGHT.com | Jagat sosial media tanah air beberapa waktu belakangan dihebohkan dengan kuliner viral 'Pangsit Le Gino' di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Bagaimana tidak, demi menikmati menu pangsit goreng tersebut, pembeli harus rela antri hingga dua pekan untuk sekedar menyantap kuliner viral tersebut (terhitung sejak order).

Menariknya lagi, lokasi berjualan Pangsit Goreng Le Gino ini lokasinya di dalam perkampungan padat penduduk, pembeli harus menyusuri gang demi gang untuk sampai di lokasi.

Dilansir dari YouTube Channel milik salah seorang blogger kuliner 'Mat Badog' dalam wawancaranya saat me-review kedai Le Gino, kendati lokasinya ada di wilayah padat penduduk, namun pembeli yang datang sebagian besar justru dari kalangan artis dan pejabat.

Video Klik :  Review Pangsit Goreng Le Gino

Dalam Youtube Channel Mat Badog tersebut juga Dino (keponakan Le Gino) menyampaikan bahwa untuk pemesanan bulan Juli 2020 sudah ditutup (close order) dikarenakan banyaknya pesanan.

Pembeli yang sudah memesan pun harus menunggu hingga dua pekan untuk dapat menikmati pangsit goreng racikan Le Gino yang diketahui merupakan mantan Chef atau koki sebuah hotel di Jakarta.

Dalam wawancara tersebut Dino kepada Mat Badog (Pasha Van Krabb) mengungkapkan bahwa usaha sang paman sudah ada sejak 2013.

Tonton juga : Review Kuliner Legendaris Sate Keroncong di Jatinegara

Membanjirnya pesanan diakui Dino baru beberapa waktu belakangan usai sejumlah blogger makanan yang merekomendasikan Pangsit Le Gino dalam konten mereka.

Buat Kalian yang penasaran seperti apa rasa pangsit goreng viral Le Gino, Kalian harus bersabar, pasalnya tanggal 1 Agustus 2020 mendatang Kalian sudah dapat menikmati langsung, itu pun Kalian harus datang sebelum pendaftaran dibuka (Pukul 17.00 wib).

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com