Aplikasikan Material G-1000 Fjallraven Hadirkan Line Up Produk Outdoor Ramah Lingkungan

 Aplikasikan Material G-1000 Fjallraven Hadirkan Line Up Produk Outdoor Ramah Lingkungan
foto ; istimewa

JAKARTAINSIGHT.com | Sebagai bentuk peran aktif pelestarian lingkungan, Outside Indonesia bersama sejumlah brand yang tergabung terus berinovasi menghadirkan produk ektifitas luar ruangan (outdorr activity) yang dapat di duar ulang serta ramah lingkungan, salah satunya lewat brand Fjallraven yang mengaplikasikan penggunaan material G-1000 pada line up produk mereka.

Fjällräven merupakan brand International yang sudah lama berkecimpung pada kategori pakaian dan kebutuhan untuk kegiatan outdoor dan sehari-hari. Mulai dari tipe produk, sampai dengan penggunaan material yang menjadi unggulan brand Fjällräven.

Sekedar catatan, G-1000 memiliki kandungan 65% polyester dan 35% katun, yang tentu saja dapat digunakan pada kebutuhan serta kondisi iklim yang berbeda. Dan dengan kehadiran material bahan G1000, adalah salah satu bentuk komitmen kami terhadap keberlangsungan lingkungan. Pada seluruh bahan G-1000 ini dibuat dengan memiliki ventilasi udara yang baik, tahan angin, dan memberikan perlindungan UV bagi pemakainya. 

G-1000 diciptakan mulai tahun 1968, yang kemudian dikembangkan kedalam berbagai versi. Seperti G-1000 Original yang diperuntukan kepada kegiatan luar ruangan, G-1000 Air yang berbahan ringan, G-1000 Silent yang sangat lembut dan tidak terdengar suaranya bila bergesekan dengan kulit tubuh, G-1000 Heavy Duty dengan daya tahan sangat tinggi yang banyak diperuntukan bagi berbagai varian produk tas, serta tidak ketinggalan G-1000 Lite yang sangat fleksibel.

Baca juga : One Stop Shopping Produk Multi Brand Outdoor Lifestyle 'Outside' Resmikan Store di Plaza Indonesia

"Kami percaya dengan kehadiran beberapa brand yang ada di dalam toko Outside Indonesia, dapat membawa angin segar dan inovasi baru akan varian pilihan produk bagi khalayak ramai dan calon pengguna brand kami. Juga ini merupakan cara kami untuk mengajak khalayak tetap berpenampilan trendi dalam keseharian, tanpa meninggalkan perhatian terhadap lingkungan," ungkap Jikha Maulana (Marketing Communications Manager OUTSIDE Indonesia).

Menyoal perawatan produk berbahan G-1000 Jikha mengungkapkan bahwa caranya terbilang cukup mudah dan unik, "dengan menggunakan “Greenland Wax” yang dibuat khusus untuk merawat berbagai produk yang berbahan G-1000. Yaitu, hanya cukup digosok saja ke bahan G-1000 anda, untuk menjaga kerekatan dan tahan air pada bahan G-1000 anda," tutup Jikha.

 

Editor:Mika Syagi
Asian Games || jakartainsight.com
BUMN || jakartainsight.com